Thursday, September 30, 2004

HUHUHU....
Jadi gini,..dari tadi pagi gue heran deh..kok di badan n tangan gue banyak digigit ama semut2 kecil..ih...sakit bgt lagi.Bete khan...mana lagi sibuk2nya gue.Jadi tadi sibuk bener dah, atu tangan megang telepon, trus atu tangan bingung antara ngetik atau ngegaruk tangan gue. Aduduh...mana gateeel pisan...!!
Akhirnya bentol2 deh! Pas gue ngadu ke hand, dia ketawa2 ga jelas trus ngata2in gue tadi pagi ga mandi, trus baju gue bau..
Pokoknya aneh2 n nyebelin deh.Terus hand duduk di kursi gue, gue di tempetnya dia.
Ga lama kemudian ...HAHAHAHAAA.....giliran die tuh yang disemutin!!!hihihihi...senengnya gue bisa bales ngeledek dia!
Trus hand kesel n nyari dari mana datengnya semut2 itu.
Dan ternyata saudara2...datangnya dari ATAS!
Yaelaaah..itu semut2 ngapain diatas?!Trus diseprot pake HIT deh itu semut2.
Ga lama, mulai berjatohan deh semut2 mati kebawah...aneh ya, kok banyak semut2 kecil diatas.
Pas abis makan siang, eh...semut2 datang lagi.Jadi hasilnya ampe jam segini tangan gue dah bentol2 ga jelas yang banyaaak bgt!

Sekarang perut gue dah GEDE bgt loh.Kata hand perut gue sekarang kaya bola basket.
Gila ya...Ga nyadar gitu, eh sekarang dd di perut udah 8 bulan, tinggal 1 bulan lagi yaaa...Perkiraan itung2an hand sih tanggal 27 Oct nanti, sementara perkiraan dari USG dokter tanggal 30 Oct.Mama gue dah sibuk nyuruh gue buat ambil cuti loh.
Pengen juga sih nyantai2 di rumah...tapi.....yah bisa mati bosen gueeee!!
Tidur mulu deh pasti..hihihi...Tapi gue janji ke nyokap kok kalo gue bakal cuti mulai tgl 20 oct ntar. Jangan sampe gue kecapean trus dede babynya lahir kecepetan n ga sehat.Gue khan syereeem...

Tau ga, semalem bete gue kumat lagi.Gue nangis karena keseeeel. Keselnya tuh bertumpuk2, mulai dari hand yang lagi ngidam bgt makan mie ayam sampe pengen naro bumbunya spaghetty diatas mie. (buseeeet dah!)
terus mana pas gue lagi ganti baju abis mandi gue ngeliat rok gue ( salah satu dari rok gue yang masih muat. Yang laen udah ga muat lagi!) terkena noda kaya oli gitu. Trus baju hand juga kena. Jadi kena lah pembokat gue tanyain. Pas gue tanyain jawabannya cuma gini : "Ga tau non, udah kena dari sebelum dicuci kok."
Ya ampuuun, gue kan make rok itu terakhir ke mall.
GA MUNGKIN BGT KENA OLI DI MOL!!
Gue makan di KFC trus pulang. Dan gue YAKIN BGT ga kena oli apa2.
Lah bercak itu di bag depan n gede bgt.
Masa pas waktu pulang gue ato hand ato dia ga ngeliat n komentar!Hasilnya gue nyuekin dia n hand, abis2 an deh.Terus pas gue lg dandan, eh hand udah ngeburu2 gue buat pergi ke gereja, kan tiap selasa latian koor. gue dah siap mo ngamuk lagi loh...
Pas gue ambil hp, eh ternyata ada sms dr ketua lingkungan gue kalo malem ini ga ada latian. Setelah beberapa adegan mengamuk akhirnya yang ada gue nangis tersedu sedan...
Hadooooh hormon...kapan engkau kembali normal?

Terus malemnya berhubung gue dah dandan ya kita pergi aja.Ke supermall terus beli ayam buat bikin mie ayam ke hand. Jam 9 malem kita pulang deh...Emosi gue dah rada sehat waktu itu, jdnya bobonya enak bgt...Bangun2 dah pagi.
Kadang gue pikir aneh bgt ya idup ini, kemaren tuh seharian gue ngerasa hepi bgt, enjoy bgt ama seharian ini. Eh taunya pas pulang kerumah jadi gitu. Aneh khaaan...
Hari ini semoga gue ga marah2 lagi ya..btw, hari ini kan hari rabu, malemnya hand maen bulutangkis, malemnya gue nyante2..hihihi..
have a good time guys...

No comments: