Friday, September 24, 2004

gue tadi baca blognya dewi,trus langsung ngerasa 'terenyuuuh'...kesian amat sih lo wie.Masalah baru lagi ama bank, setelah sebelum ini kalo ga salah bermasalah ama kartu kredit gitu.Tapi beneran deh, bener2 ketiban sial bgt dah.Kan ga ada hubungannya penggelapan giro itu ama wie, eh....kok malah wie yang kena ya?!Semoga cepet baek deh masalahnya dewi, jadi ga ada belanjaan2 yang ketinggalan lagi,....hehehe...

Semalem gue dengan isengnya nonton hand maen bulu tangkis.Dah lama bgt gue ga nonton dia maen. Jadi kangen gitu.Kangen nyela sih aslinya.hehehe...Tapi semalem kayanya kurang seru deh.Soalnya hand cuman dikit nyemesnya...garing dech.Pulangnya gue langsung tepar di tempat tidur.asiik selonjoraaaan..!

Persoalan batin gue tt temen gue yang pengen pindah agama itu blom selesai.Tadi gue sempet curhat ke temen gue terus dia ngasih pertanyaan ke gue kaya gini :gue maunya temen gue itu jadi gadis baek2, tapi tetep katolik n rajin kegerejaato convert ( bahasa temen gue nih! ) ke Islam?
Menurut gue sih, kalo dia emang dah niatnya ke Islam ya ke Islam aja.Yang gue tau, dia dah lama ilfill ke gereja. Jadi ngarepin dia buat kembali ke gereja kayanya rada2 ga mungkin dah.
Menurut gue sih better dia ke agama baru yang bisa bikin dia dekat ama Tuhan.Itu aja deh.
Masuk akal ga sih pikiran gue yang kaya gini nih?
Apa bener kata Hand, supaya gue ga berbuat apa2.
Jadi ga usah bikin dia ngerasa gue bener2 ngedukung dia buat pindah,dengan ngirimin file2 kaya gitu.
gimana ya?

No comments: