Friday, September 03, 2004

Karena Cinta
By. Glenn Fredly
Hari ini adalah lembaran baru bagiku
Ku disini karna Kau yang memilihku
Tak pernah ku ragu akan cintamu
Inilah diriku dengan melodi untukmu

Dan bila aku berdiri
Tegar sampai hari ini
Bukan karena kuat dan hebatku
Semua karena cinta..s'mua karena cinta
Tak mampu diriku dapat berdiri tegak
T'rima kasih cinta
(Grand Final - Indonesian Idol)


Wuaa...Seneng bgt dapet text lagu ini.Thanks ya Wie!!
soalnya dari kemaren, jadi jatoh cinta gini ama lagu ini..walopun gue ga bisa nyanyiin ..hihihi...
Aduh...Sejujurnya dari 3 kali Delon n Joy nyanyi di grand final kemaren, gue nganggep scorenya tuh 2:1. 2 buat Joy, 1 buat Delon.
Ada 2 moment yang gue sukaaa bgt dari grand final kemaren.
1. Waktu Delon nyanyiin lagu diatas, sumpah keren abis paduan suaranya!!! (loh..jadi bukan delon yg keren?) hehehe.... Bukan...ogut bukan penggemar delon!
2. Waktu juri2 ditanya, kenapa delon disuruh nyanyi Invisible nya si Clay, trus Mutia kasim jawabnya : "karena dia juara 2!!" Gubraaakz....Ga berkualitas abis jawabna!!
eh...ada atu lagi dink....Waktu si Mutia kasim minta maap ke Delon.
Asli, gue sukaaa bgt.. ampe ketawa2 ngakak2 abis ga jelas deh gue!!


Eh iya, gue jadi malu baca postingan gue yang kemaren.
Kok kayanya gue cengeeeng bgt ya kemaren? Maap loh...
Ga tau, mungkin mood gue lagi ancur2nya kemaren.
Tapi beneran kok hari ini gue dah baik lagi....hihihi...
Walopun akhir2 ini di toko lagi banyak nyamuk...kasian deh gue...!!!

Eh iya, mo cerita dikit nich..
Ternyata my baby tuh...Baby Girl!! Aih seneeengnya!!
kemaren dah di USG, terus dokter Robby bilang, kalo babyna cewek.
trus gue nanya berat ama panjangnya dah berapa?
kata dokter, panjangnya susah diperkirakan, soalnya kan pose babynya tuh yang ngangkat2 kaki gitu...Nah, kalo beratnya udah kira2 1.6 kg.
Sekarang gue dah masuk minggu ke 31.Sementara lahiran itu kira2 lewat dari 38 minggu katanya. Wah..gue jadi mikir deh,dengan berat segitu kemaren, terus, dengan selera makan gue sekarang ini...Gawaaaat...bisa2 dedek lahiran tar 4 kg lebih kali yeeee....
Upz..gimana keluarnya dek?
Terus...abis dikasih resep obat, dokter juga ngasih gue surat pengantar buat melahirkan di rumah sakit.
WAKz...kok sekarang sih doc?Kan perkiraan masih akhir Oct nanti?!
Tapi kata docterna, itu surat buat jaga jaga..."siapa tauu...."
gue mendadak lahiran gitu loh!!
amit amit...
Abis dokter USG itu, hand bilang gini: "Pantesan aja sekarang lo suka ngambek2 ga jelas...terus jadi emosian gitu..., cewek sich..!"

Kalo gue liat sih hand rada kuciwa dikit dedenya cewek..Soalnya dia pengen bgt dedenya cowok. hehehe..padahal kan ga papa gitu.. Ntar bikin dede lagi kan bisa bikin yang cowok..

Btw, gue ultah hari ini. Terima kasih Tuhan Yesus, atas semua rahmat, berkat dan kasih perlindungan yang Kau limpahkan buatku.
Terimakasih atas hidup ini, atas orang2 yang sayang sama aku.
Syukur dan terimakasih atas anak yang kau berikan padaku,
suami yang sabar, baek hati n mencintai aku,
orang tua yang penuh cinta kasih n perhatian,
atas teman2 yang walopun jauh, masih tetap perhatian n sayang ama aku.
masih sms n telp.
Terimakasih juga Tuhan Yesus, atas semua rejeki yang Kau berikan pada kami
Sungguh berlimpah berkatmu atas ku

No comments: