Saturday, September 25, 2004

Huaaa...

Hari ini gue make gaun gitu ke toko.cantiiik deh gue ....pake gaun pink.
Aih..manis deh akuu...!
Hehehe...ga dink, gue make gaun ini karena kemaren gue kan pake rok,
terus kok rasanya gue susah bernapas yee...?
Yaelaaah...dasar 'dut!
Tapi ternyata enak juga loh make ginian,rasanya adem aja,
kalo panas, trus lagi keringetan banget banget,
tinggal angkat dikit, terus kipas2 dari bawah deeeech...!!!
HAHAHAHA.....
Attention : Dont try this at home!!hehehe...

Kemaren, ga tau kenapa baby ga mao banyak gerak,
mungkin jg karena rok gue yang udah rada sesek ituh ya...?
terus mana malemnya kan gue tuh masih pergi lagi ke misa wilayah.
Alhasil..ampe malemnya, pas gue telentang di tempet tidur,..si baby ga mao gerek2 juga.
Wadow,...gue kan jadi khawatir juga.
Pas tadi pagi di mobil, gue ngadu ama hand..
Gue bilang : Pie, anak elo kok ga gerek2 ya?
hand nyautnya nyantaiii bgt... : kan masih pagi, ya masih bobolah dia!
gue : "hah...?!"
Buset...bingung ga sih denger jawaban laki gue itu?

Eh hari ini, baby kayanya keenakan gue pake gaun, jadi dia goyang2nya enaaak bgt.
Seharian ini dia nendang2 mulu bawaannya.
hehehe...ini anak kayanya nakal kaya papinya deeeech....!
Sejak 1 minggu terakhir ini gue menyadari 1 hal penting.
Yaitu : Gue kalo pagi2 ga perlu pake bedak lagi. Cukup pensil alis.
Udah deeeh. Cabuuuuut...!
Bukannya apa2 di surabaya sekarang tuh bener2 PANAAAS!
super duper HOT!
Jadinya kalo gue dah dandan rapi2 paginya,eh ga lama sekitar jam 10 an gitu,
gue dah meleleh..Tuh kan sayang bgt bedak gue. Jadi kan mending ga usah make bedak.
Bener khan...!

Udah jumat nich...seneng deh, soalnya hari minggu ini kita mo pergi makan dimsum rame2. Asiiik...!

No comments: