Thursday, September 09, 2004

Hari ini c annie ultah..
Cieeeh...lutju bgt dah, masa dia dengan manisnya bilang gini ke gue,
" CC seneeeeng deh, tau ga yang pertama ngucapin ultah tuh ko dani. Terus koko ngucapin terus nyanyi hepi birthday buat cc...ROMANTIS!!"
hihihi...baru kali ini ada org yang bilang koko dani gue tuh romantis,
yang ada juga biasanya pada bilang koko tuh kaya setan galaknya,
macan abis deh!!!
ternyata oh ternyata, ...macan dah bertobat!!

sO, Happy birthday buat c Annie, smoga makin baik dalam segala hal,
terutama dalam nyiapin perkawinan ama koko. Dan hidup sesudah nikahnya.
Welcome to Lukman family ya ce!!

Hari ini, gue seneng...
hari ini gue ga sensi sensi, trus juga ga marah2...
pokoknya everythings going well. thanks God,..ga enak nih marah2 terus
Hand yg kesian, tiap hari jadi korban gue.

Kayanya dia wondering deh...
kalo ddnya dah keluar, gue jadinya baek lagi
ato...tetep sensi? oh noooo....

Kemaren sempet becanda2 ama hand tt liburan besok
Kita akhirnya mutusin,
kalo dapet tiket PP Sby - Jkt ga nyampe 250 rebu, kita cabut ke jkt.
Ternyata pas hari ini gue cariin,..buseee...t harga tiket tuh ampe 400 rebu!
gila yeee!!!
Emang dasar kita yang telat niat ke jakarta.
Yah...ga jadi deh ketemu ama anak2 di jakarta.
Padahal niat awalnya gue pengen ngajak c sunny ketemuan loh di jakarta.
hehehe...niat bgt ketemu ama calon cc ipar!





No comments: