Friday, September 17, 2004

Hm....

Hei.,dah lama bgt ga nulis di sini.
hehehe..ternyata jiwa malesku tg merajalele nih...!
ternyata jiwa moody yang dulu kirain dah ilang, masih ada juga? hehehe...
Seminggu ini banyak kejadian ya...
ada bum di kuningan, ada gempa di bali (sby jg kena), pertengkaran antar tetangga yang bikin tetangga dipenjara....
pokonya banyak deh...
Gue seneng akhir2 ini emosi gue juga dah bae lagi. Dah ga terlalu esmosi lagi
dah ga terlalu sensi lagi deh.
Tapi yg gue baca di buku kehamilan semalem, kandungan 8 bulan ke 9 bulan tuh makin esmosi loooh....hikz...gimana donk...?!

Sekarang gue punya tipi loh ditoko...cihuy...sekarang bisa liat oprah show deh!
yang jelas, kalo lagi rada2 bete ato sepi, gue bisa liat tipi khan...!
Nah, tipi ini bukan tipi biasa loh..
ada cerita n sejarahnya juga.
Jadi gini,
dulu...pas gue mulai nyari2 bridal buat merit gue, terus gue ketemu ama yohanes bridal. Waktu itu mah doi blom ngetop2 amat. Jadi masih lumayan murah deh!
terus pas gue ngambil paket disitu, gue dapet undian, kaya pohon angpao gitu deh.
Waktu itu, gue pergi ama riana. Trus kita iseng nanya ama customer service kita, hadiahnya paling gede. Nah, dari hasil dari undian itu ya tipi itu. Lumayan dapet hadiah utamanya!
Gue hoki juga kali yee..
selama ngurus buat merit itu, gue banyak dapet bonus2 ky gini loh.
Pertama ya tipi ini, terus dapet kompor gas pulak. ( dari cateringnya ) terus dapet free undangan, terus dapet bonus foto kanvas yg gede atu lagi.
asik juga khan...

Nulis urusan merit kaya gini, jadi inget ko dani.
Tadi dia telp gue. Ko dani n C annie kan meritnya tar di restoran Toh lee di CL. Eh..tau2 aja ko ditelp ama pihak toh lee, katanya mereka bangkrut. Wah koko dah panic2 deh. Tapi untungnya mereka malah bilang, tar acaranya semua dialihkan ke ballroomnya hotel Citraland!
Wow..malah untung donk koko!!
Untungnya undangan jg blom kelar dicetak, jadinya ga rugi apa2...
hehe...untung ya koko!!
Tadi mama jg sms, trus bilang kalo tar malem ada doa kelompok di rumah.
Nah..kata mama, itensi doanya buat kita anak2nya semuaa. Syukur bgt emang...begitu melimpah berkat yang diberikan Tuhan buat kita semua.
Makasih Yesus...
====================================================================

Ganti topiiiiik....!!!
Tadi sms an ama temenku tercinta Tenie.
Kalo selama ini gue banyak dapet curhatan dari temen2 ato baca dimana2 kalo cinta ditentang karena agama, nah ...kalo yang ini agak2 diminta menjauh karena .. masalah duit!
Iya, cowoknya tuh keluarga biasa aja yang masih harus ngebiayain sekolah adek2nya.
dan emang ceweknya itu lebih mapan jauh dari segi gajinya.
Menurut gue sih...yah be realistic aja dah...
Pacaran tuh bikin cowok umumnya ngeluarin duit lebih, cenderung boros buat ceweknya.
Wajar aja kalo keluarganya rada2 khawatir.
Ntar penopang keluarganya jadi siapa?!
Yang penting khan, ceweknya harus nunjukin kalo doi ga butuh duit cowoknya.
Duit ceweknya kan malah banyaaaaak!!
Kalo untuk sekarang pas pacaran, mungkin masalah ini dianggep ga penting bgt gitu looooh...
tapi...
tar kalo dah merit ntar gimana ya?
banyak bgt dimedia atopun cerita orang2 disekitar kita kalo sering bgt terjadi ketimpangan terus malah perpisahan karena masalah pendapatan sang istri lebih tinggi dari suaminya..
Yang dari masalah harga diri suami yg terluka atopun krn bininya ngerasa lebih superior dari lakinya.
Yah...masalah mah dimana2 juga ada, tergantung cara kita meningkapi itu semua khan?

btw, wie...tambah sabar nich abis ziarah? hehehe..




No comments: