Tuesday, September 28, 2004

Jadi gini, gue dari kemaren2 terus2an kepikiran ama temen gue yang pindah agama itu,
makin banyak gue sharing in, makin juga mata gue kebuka akan bermacam2 kemungkinan
yang selama ini sama sekali ga kepikiran ama gue.
Sekali lagi kata hand, gue tipe naif.
Benerkah gue naif? enak ajaa...!!
gue cuma ga berpikiran jelek, justru kalo berpikiran jelek mulu
berarti kita picik duuunk...

Ada temen yang share kalo menurut dia,
cowoknya temen gue itu secara alus maksa temen gue buat pindah agama.
Kok bego amat, mau2 aja dipaksa2?
Hm...mungkin juga karena ngerasa umur dah mendesak,
dalam kondisi ga punya cowok, terus ada cowok yang oke,
jadi pindah agama ga masalah.
Mungkinkah sesederhana itu?
Ada lagi temen yang udah liat foto cowok itu.
Komentarnya : cowo itu mirip bgt ama cowo yang disukain temen gue ini pas jaman kuliah.
Jadi ... cinta terpendam gitu.
Emang sesederhana itu?
Umumnya semua ngerasa dia pindah karena cowo itu.
Yah...gue ga tau yang sebenernya terjadi di hati temen gue itu,
mana gue nun jauh di sby lagi...
duh...gue kan cuma dapet berita via sms n telp doaaank...

Nyokap temen ini sendiri deket ke gue,
n kemaren minta ke gue buat ngumung ke temen gue ini,
supaya mikir lagi,
supaya nyari cowo laen aja,
supaya ga usah pindah ke Islam.
hm..apa sesederhana itu?
Gue sendiri dicurhatin ama temen gue itu kalo pelajaran agamanya enak.
terus dia makin serius buat pindah ke Islam.
Apa yang harus gue jawab..?

Dalam kebingungan gue nanya ke temen gue yang laen lagi,
seorang yang dekat ke gue, ngertiin gue dan punya pikiran yang dewasa.
Saran dia adalah cobalah untuk menjawab dengan jujur, sesuai dengan pikiran gue.
Kemudian lebih lanjut dia bilang gini ke gue : "Ini ajang latian pendirian buat elo,
kalo elo masih bingung untuk ngejawab gimana,
artinya elo sendiri masih ragu ama apa yang elo pikirin sekarang!"
Abis baca sms itu, gue ga bisa tidur.
Sialaaaan....
ngapain gue musti terlibat disini...?!
ngapain gue musti mikirin masalah ini...?!
ga ada hubungan antara gue n mereka!
Gue jauh di Sby kok..jauh bgt dari jakarta...!

Cuma ada satu hal yang ngikat gue dengan masalah ini.Friendship....love...
Yah...jadinya gue pasrah deh,..gue sayang temen gue,
karenanya gue harus ngasih masukan jg ke dia.
Masalah didengerin apa engga?
Ga masalah deh..yang penting kan gue dah ngasih pendapat gue...
Dan,..pendapat gue masih sama kaya kemaren...
Gue ngedukung dia buat nyari Tuhan.
Di agama mana nanti dia nemuin Tuhan, gue ngedukung itu.
Islam ga masalah buat gue. Kembali ke katolik? Welcome sis...hehehe...

ah...udah ah...capek ngumungin ini.
cerita weekend aja daah...

Hari sabtu sore, gue ketempet temen gue yang baru melahirkan.
Oh my God...bayi itu mungil sekali.tapi cakep loh....
Pas gue lagi ngubrul2 ama maminya, dia suka kaya melek2 dikit, tapi tetep bobo loh...
terus gue sempet ngiketin gurita maminya loh.Ternyata ga bisa loh ngiketin gurita sendiri. hm...tar siapa yg ngiket gurita gue ya?

Hari minggu seneeeeng dech!
Hand, gue, ko anton, c fenny n baby mereka, si gabby,
pergi makan dimsum.Dimsumnya yang all you can eat loh! buffe gituuu...
seorang jadinya 40 ribuan gitu.Buseeet puas bgt dah..
Soalnya ga cuma dimsum aja,
tapi ada es krimnya, ada cake tiramisunya,
ada saladnya, ada buburnya...ada soupnya..
oh my,...
abis dah ga bisa makan lagi,kekenyangan ceritanya
( si hand ampe bilang dia ga pengen makan lagi ampe besok!hehehe )
terus kita jalan2 ngider plaza Surabaya yang ada disampingnya.
Terus gue dapet Novel di Gunung Agung, lumayan bgt dah diskonnnya.hehehe
Malemnya hand maen bulu tangkis,

gue baca novel sambil bobo2.
Hm...what a nice weekend...


No comments: