Thursday, September 23, 2004

Hari ini di toko mati listrik. Uh..jadi bete deh bisa ngapa ngapain deh hari ini. gue dah telp ke PLN dr tadi pagi2 bgt, tapiii....dateng kesininya baru jam 2.30 tadi. Buseeet dah bapak2 ngider2 kemaneee duluu...?!
Yah..abis nyala listriknya, langsung deh gue ngebut bikin pembukuan penjualan hari ini. dari tadi kan penjualannya pake manual euy..
terus periksa2 giro n bca gue, untung bgt hari ini ga ada giro yg jatoh tempo. Kalo ga khan lumayan bgt, kena denda no ban go dari bca per giro...

Kemarennya kemaren, koko nico di bandung kata mama sakit, diare n demam2 gitu.
Untungnya pas gue cek kemaren, dia dah sembuh. Kata c sunny, ceweknya, ko2 tuh lagi manja..
Asli deh gue jadi bete abis...gile aje..manja ya manja ajeee... Ini pake sakit segala. khan nyokap no yg panic. Tapi lama2 gue jadi bersyukur deh, ada c Sunny sekarang, jadi koko ada yg meratiin. Mana kayanya c sunny galak deh kalo urusan kesehatan koko...Mampus lo ko..! ga ada lagi deh pura2 lupa minum obat ato sok kelupaan bawa obatnya! hihihi...

Eh iya,...
gue lagi suka bgt bikin salaaaad...!
tepatnya bikin salad n makan salad!
Enak siiich!! Akhirnya semalem gue tenang aja makan malem buru2 ampe hand blom kelar makan, gue dah cabut dari meja makan.
Bukan ape2...gue khan mo bikin salaaad!
Trus jam 8.30 gitu, gue n hand tanding maen game sambil maem salad.
Yummy...
tar malem bikin lagi aaaah...


Btw, bicara soal hand....
gue ama dia lagi rada 'beda pendapat'
Ini tentang temen gue yang pengen pindah agama ke Islam.
Gue sih ga masalah dia pindah agama, malah gue ngedukung, khan pada intinya dia tuh sebenernya lagi nyari Tuhan khan...?
Kebetulan gue punya kesaksian dr Hja. Irena yang pindah agama dari katolik yang calon suster, ke Islam. Nah,...gue pengen ngirimin kesaksian itu ke dia, terus jg ngirimin M-Qolbunya Aa Gym. Paling ga, dengan baca itu kan dia semakin belajar tt Islam. Gitu aja maksud gue.
Sementara hand yang tau niat gue buat kirim file2 itu malah ngelarang gue.
Maksud hand tuh gini : emang yakin kalo masuk Islam karena niatnya, bukan karena cowonya yang sekarang tuh Islam. Takutnya kan ntar nyesel lagi. Maksudnya tuh beneran nyari Tuhan, ato beneran demi cowonya?
Hand bilang gue terlalu polos percaya gitu aja ama cerita dia. Khan bisa aja dia cerita ky gitu spy gue ngedukung dia!

Terus,..kata hand lagi, emang gue yakin, dengan agama yg baru, apapunlah agama itu, dia akan bener2 beribadah, bener2 percaya n mengimani itu? Lo yakin fin, kalo dia ga bakalan kaya sekarang lagi?
nah ... untuk pertanyaan itu, gue ga tau...
Mana gue tau isi hati dia,...tapi sejujurnya,..gue ngarep dia bisa berubah, dia bisa nemuin Tuhan. thats all!
Untuk masalah ini, gue n hand semalem sambil maen game n makan salad sambil rada2 berdebat...

Eh iya, semalem temen gue melahirkan. Anaknya cowok, 47 cm, 3.01 kg.
Semoga mama n anaknya sehat2 aja yaa...

Btw, semoga malem ini gue bisa bobo dengan tenang dan ga usah dikasih balsem2 lagi.
dah 2 malem ini, gue bobonya rada ga tenang. Biasa,...migren dateng lagi neh.
so...semoga semua baek2 aja.

keep the fight!





No comments: