Friday, October 01, 2004

Semalem gue dalam mood yang bener2 bagus deh..hehehe...seneng deh gue!
Semalem tuh asli gue melewatkan waktu dengan tenang bgt,
hand kan pergi maen bulutangkis, terus gue juga masih punya novel yang blom kelar gue baca.
Siip.... deh!
Gue masangin discman buat baby, terus selonjoran n baca novel.Uaaah....tenaaang bgt.
Mana pas pulangnya hand bawain gue martabak lagi...
hm..tau aja laki gue kalo bininya lagi ngidam martabak manis! hihihi...

Eh iya, semalem juga sms an ama teman gue.
Aduuh...seneng deh dah lama ga kontakeh sekarang kontak lagi. sms2 ngobrolin macem2.
Doi mah enak, emang mo ngabisin pulsa,..lah ekke...?! ...abis dooonk pulsanya!
tapi ga papa sih,..namanya juga ngubrul..

Hari ini kita dapet brosurnya Makro.
Terus langsung kesenengan soalnya telp wirelessnya GE harganya cuman 100 rebong doank! Uh..murah tuuuh!!
Tapi sayang boo,..tadi pas gue telp ternyata udah abis.
Buseeet...padahal kan gue baru dapet brosurnya semalem?!
ternyata barangnya emang cuman dikit katanya.
Yah...ga niat jualan nih makro.
Jadinya sekalian aja kita tar malem ke Hartono electronic,cari telp wireless, terus mesin fax ama...digicam!!
Ceritanya kan hand pengen beli digicam yang rada bagus deh, buat motretin si baby entar. Semoga dapet yang bagus n murah yaa....

Sekarang kan perut gue dah GEDE bgt, terus gue baru nyadar kalo gue tuh dah bener2 susah bergerak. Apalagi kalo gue udah selonjoran di tempat tidur, asli sussaaaaaaaaaaah bgt untuk bangun lagi.
Jangan kan untuk bangun...untuk ganti posisi bobo aja susyeeeh..hiks...payah ya gue...
Makanya sekarang gue jarang nonton tipi diruang depan lagi.
Sukanya gue tuh abis pulang langsung berbaring selonjoran di tempat tidur.
hehehe...makin endut dooonk,abis makan langsung baring. hehehe..
Eh iya,sekarang juga karena perutnya endut jadi rada susah untuk bernapas juga loooh.
Kalo gue bobo ngadep kanan, agak susah napasnya.
Lucu ya rasanya hamil...tapi gue bener2 enjoy loh ama kehamilan ini.
Bener2 ga ada kesulitan yang berarti, gue ga muntah2, ga musti bedrest.
Cuman nangis2 dikit kan ga papa..hehehe...

No comments: