Thursday, October 14, 2004

Nontoooon yuuuk...!!

Tadi gue ke tpnya Wie, terus kaget...eh kok ngebahas tt Penghuni terakhirnya Antv?!
tau aja kalo kita lagi sukaaaa...bgt ama reality show itu!
Pertamanya kita mah biasa ajaaa ntn acara itu. Tapi emang bener ya, kalo lo dah terkurung gitu ama orang yang itu2 aja tanpa bole ngapa2in, bisa2 jadi stress yaa!
Kalo gue sih mungkin dah nyari2 perkara ama orang2 itu!
Lumayaaaan doonk daripada cuman bengong2 ajaa...!
hehehe...ga deh!
Cuman gue mikir emang ya, semua orang pasti bakal nyari2 temen sekutunya, jadi ntar bisa sama2 saling nyelametin.
Gue pas ngeliet2 format acaranya jadi inget acara "Survivor" yang dulu ada di Indosiar.
Peserta2nya pada bikin aliansi gitu, jadi mereka bisa aman dengan ngedepak orang2 yang ga mereka sukain.
Jeleknya dari aliansi ini? hehe...akhirnya mereka sendiri pasti beranteeem diantara mereka ndiri, bayangin aja kalo sisanya tinggal mereka doang, misalnya 5 orang. Nah mereka khan harus ngeluarin satu diantara 5 orang itu. Hehehe...pasti terjadi aliansi n kesepakatan2 lagi diantara mereka yang hasilnya perang lagii!!
Jadi kesimpulannya, kalo lo dalam situasi kaya gitu, pinter2 aja lo nyari temen, tapi
ingeeeet n cateeeet kalo temen lo itu bisa langsung jadi musuh lo dalam sekejab!
cieee....keren ya bahasa gue!

STOP PRESS....!!
  1. Tadi gue mendadak sakit perut lumayan parah. Kaget gue...Tapi untungnya ga berulang, yang artinya bukan kontraksi.Mengerikan juga ngebayangin gue bakal ngelahirin di toko...hehehe...Dd chayank...yang sopan doonk..kalo lahir tunggu hari sabtu ato minggu ya. biar papi dak puyeeenk! luv yu babe..!
  2. Tadi gue beli prepaidnya IM2, itu loooh kartu prabayar buat maen internet. Selama ini gue mikirnya itutuh buat hape, ternyata enggak! Ternyata buat internet dari PC aja. Yaaaah....tapi ya sutralah...Pas gue cobain, eh ternyata cepet jg loh dibanding ama telkomnet instant yang sekarang gue pake. Lumayan deh 25 rebu buat 6 jem+24"


No comments: