Sunday, May 22, 2005

Hmmm....
Buset dah lama banget ga nulis di blog lagi. Banyak banget kejadian yang pengen diceritain, tapi apa daya, tiap kali ngeliat blognya dewe,..eh...penyakit raja malas langsung merajalela.
Sebenernya sejujurnya tiap kali mau mulai ngeblog lage gue suka mikir gini :
"uh,..gue kan pake telkomnet doank. Bayarnya juga bayar sendiri. Ga dibayarin ama kantor kaya orang orang laen. Tar mahal lageee....!"

Tapi gimana ya,..panggilan buat nge blog (cieeeeeeh bahasane reeek...!) rasanya makin gede aja.
Lagian dulu2 juga gue kan ngeblog juga gituuu loooch! he..he..he..
Tapi lagi, sejujurnya banget..aku mau ngeblog lage karena ternyata disana aku bisa belajar banyak banget dari ibu2 yang kebetulan "sama" kaya aku.
Kita sama2 punya little baby, banyak yang juga baru punya satu bayi. Dari baca sana baca sini aku dapet banyaaaak bgt pelajaran.

Ngombal banget ya..? he..he..he..ga juga tuh!
Contoh yang paling kerasa sama aku ya aku dapet banyak resep masakan dari blognya mbak Astri. Duh..bener2 deh ibu ini, bikin gue kagum banget. Ngefans gitu ..hehehehe...
Seneng aja liat ibu2 muda yang energic kaya gitu.
Blog lain yang rajin banget aku kunjungi tuh blognya Uni Erfi. Lucunya aku pertama kali baca blog dia tuh waktu lagi hamil gede. Sekitar 8 bulanan gitu deh.
Banyak kejadian pas hamil yang aku alamin mirip ama dia. Senengnya lagi, umur Izqa sama Michelle cuma beda berapa minggu doang. Seneng deeeh...

Blog lain?
Banyaaaaaaak...bgt!
Blognya Alisson - ce Melly, OliverMD, princess Lidya, Rossy, Mbak Inong, Ce Yuli (sinarta), ce Eva. Banyak lagi deh.. Tuh kan..blognya ibu2 semua.
hehehe...sadar diri deh. Sekarang juga aku dah jadi ibu gitu looooch!!

Bicara soal " being a mom", aku jadi pengen share tentang aku dan keluarga kecilku sekarang deh..
My baby michelle sekarang dah 6 bulan 14 hari . Michelle lahirnya tanggal 7 Nov 04 kemaren.
Perkembangan Motorik Michelle termasuk pesat juga loh!
Pas tanggal 26 April itu dia dah bisa berdiri sendiri bertumpu ama badan aku atao badannya han. Asik banget deh liat pantatnya yang goyang2 gitu.
Terus awal Mei kemaren aku nemuin gigi michelle dah muncul. Sekarang kalo ketawa giginya dah keliatan gitu. hehehe.. so cute!
Tiap hari aku n Han jualan. Kita punya toko Spare part pendingin, kaya AC gitu. Terus juga ada bagian servicenya, jadi tiap hari aku cuma ketemu Michelle pagi n malem doank. Kadang sedih, tapi aku kan kerja sendiri jadinya kalo ada something2 ato aku lagi ga mood ke toko ya aku dirumah aja maen ama Michelle.

Gitu dulu deh postingan pertama aku yang fenomenal ini. hehehe...
Pokoknya aku dah mulai ngeblog lage. Cihuuuuy......!!


psst...salah satu alasan aku pengen ngeblog tuh biar aku segera bisa jadi member blogfam loh!

No comments: