Tuesday, September 25, 2012

Mood oh Mood...



Setiap perempuan itu misterius, ga bisa dipake logika, ga bisa dimengerti. Tiap wanita itu punya sisi perasaan, sisi moody yg pasti ada walopun kadarnya bisa beda beda di setiap orang.

Sisi sensitifitas itu Ύñб membuat para pria ga akan bisa ngerti wanita. Sekali diceritain masalah, pria akan lgs ngasih solusi dsb.. Heloooo.... Ini cuman curhat tauuu!!

Kadang pria bisa geleng2 liat wanita kok begitu cepatnya perasan itu berubah.
Pagi bete anak ga àΰ makan, ud marah marah.. Eh pas pamit skul, anaknya meluk dan blg I love you mommy! Twinggg... Lgs moodnya naik di level super hepi. Lanjut d office, meeting bareng team yg àΰ tau beres aja, ga àΰ ikut kerja tp sibuk komentar aja, mood lg down lagi.. Eh bos ngomel omset turun, makin down lagi.. Sampe taraf tertekan.
Mendadak (*)ввм (*) masuk dr suami: say, kok mendadak kangen Ķǎ♏ü yaaa.. I love you so much beib!
Woww.. Moodnya langsung terbang tinggi. Bahagia poll.com
Hahaha.. Gitu tuh wanita.

Tadi pagi aku ngerasain bgt mood jatuh bangun ini. Pagi jalan pagi bareng han, cello n pa ma. Santai n fun, trus plg mulai cello bertingkah ga àΰ makan, lanjut àΰ ke skul Michelle n marco berantem. Trus di mobil cello ga àΰ duduk, michelle poninya berantakan ga àΰ dijepit. Marco ketinggalan raket ßuαt excur.. Omg.. Hancurrr deh, gw ngomellll aja sepanjang perjalanan ke skul ( 15menit). 
Sesudah nurunin MM d skul, tinggal aku n cello, harus stop bentar ßuαt (*)ввм (*) temen yg jual cpu. (CPU baru kok ga bs connect internet, tambaah lagi bueteeenya.. ) 
Abis (*)ввм (*) liat cello, mukanya yg lesu krn abis aku omelin .. Mendadak kepikiran.. Omg nak , mommy ud menghancurkan pagi indahmu y?
Aku buka seatbeltnya, aku peluk dan blg sorry krn ud marahin pagi ini. You know what.. Dia langsung meluk balik dan blg: cello love mommy! Lumerrrrr gw... Huhuhu

Langsung muter balik ke skul MM, parkir dan ijin bentar ke guru kelasnya. Ke kelas marco dulu, only to say: I love you marco.. Dia meluk dan ketawa lebarrrr bgt! Lanjut ke kelas michelle, meluk dia, say mommy so sorry beib, mommy love you so much! Dia meluk aku kenceng dan blg: its okey mommy, love you too!
Lumerrrrrr....
Senyum mereka, hati mereka...
Indahnya hariku!

No comments: