Tuesday, September 18, 2012

18 September 2012

Haiyaa...
mood gw ancurrr gara2 printerrrrr!!
huhuhu.. sekarang kan gw pake printer canon mp 287 yg dimodif karena ga kuat bayar printer laser panasonic yg cepeettt bgt ganti sparepartnya. gile sekali ganti itu 1 jutaan loh, jd sekarang jaman hemat2, kita pake lah printer canon yg ini yg dimodif sama crown.
overall printer ini lumayan, bisa scan, bisa copy, bisa print. cuma ga bisa fax aja.
tapiiii... hari ini kok banyak acara bgt nih printer,. kemaren yg di kantor ga bisa ngeprint, kalo dikit2 dia bisa, kalo udah lebih dr 2 lembar, mulai deh nyangkut sana sini.
katanya rodanya yg longgar. dibenerin kemaren udah oke sama mas di crown.

karena printer di kantor baru diperbaiki, gw masih ragu2, soalnya hari ini banyaakkk bgt yg perlu diprint...
gw kerja deh hari ini d rumah, niat ngeprint laporan agustus semua.. dan apa yang terjadi sodara sodara??? ini printer di rumah yang notabene baru diperbaiki, tinta full, ehhhh mendadak ga mau ngeprint!!
tinta itemnya kaya nyangkut gitu!!
aarrrghhh....
sesudah mau ngamuk2, akhirnya itu printer ekke bebas tugaskan, trus minta kirim printer yg kmaren diperbaiki dikirim kerumah. Untuunnggg bgt printernya udah beres dan bs dipake, secara gw ngeprint ampir 1 rim kertas.
bener2 hard time deeeeeh aliass sangat2 menyebalkan.
ngabisin waktu banget rasanya kalo printer lagi bermasalah kaya gini.
huhuhu...
untungggg.. ini udahbagus lagi.
dan tugas print memprint sisa dikittt lg.


lanjutttt jeng!!



No comments: