Thursday, September 13, 2012

13 September 2012


Life without problems and without happiness is only a millimeter far from death.
Gilee.. Gw bijaksana banget ^^
Hihihi..

Pagi ini gw banyak dapet pencerahan. ‎​Кalαυ hidup hanya untuk mencari kesempurnaan yaaa tunggu hari aja sampe matinya. ‎​Кαlαυ semua harus sesuai standart Ύñб tinggi mah capee aje. Siap siap aja sutrisno terus.

Salah seorang temen baik, ud seperti mama angkat ßuαt gw lagi sakit. Udah 3 minggu di RS, udah sempet ga sadar dan sepertinya udah ga pengen hidup. Waktu aku tanya: kapan nih plg? Jwbnya sederhana: males fin.
Jawaban yg penuh dengαn teka teki dan penuh keputusasaan. àΰ mati aja d rs?
Sedihnya..
Hanya karena masalah komunikasi dan mencari perfection itu, sehingga si ai sakit segitu parahnya, begitu putus asanya dan begitu ga niatnya buat kembali sembuh.
Komunikasi ternyata penting banget ya.. paling ga untuk mencari kesepakatan dan mencari penyesuaian. Hidup ini kan intinya tentang saling menyesuaikan keinginan.
Ga mungkin lo selalu nurutin maunya orang lain dan ga mungkin juga elu selalu dapet apa yang elu mau.

Semoga ai n anak2 ai segera mendapat kesepakatan hati sehingga semua bs kembali normal.
Jadi inget kata2 tante di penjara kemarin: hari (matahari) panas mah  gapapa krn dirasain dan dibagi sama sama dengαn banyak orang. Hati panas nelangso sendirian ga bisa dibagi ke orang lain...

Sekali lagi gw bagai diingetkan kembali sama Tuhan.. Semua harus kembali kepadaNya. Pak erwin wkt doa lingkungan kmrn wise bgt: seperti lomba lari, kita yang bertekat untuk keluar sebagai pelari Ύñб pertama masuk ke garis finnish. Hadiahnya adalah bonus dr usaha kita.
Mukjizat apapun itu, (kesembuhan, rejeki dll ) itu adalah bonus dr usaha kita, yg utama ialah bagaimana kita bs mengalahkan kemalasan dan keraguan manusiawi kita untuk berpasrah pada Tuhan.

Semangatttt...!!!

2 comments:

Meity Ho said...

so happy ternyata cici masih rajin juga isi blog, pdhl wkt itu suka cek tapi ga ada update2..

mantap ci pencerahannya.. like it!

yosefin said...

hahaha... mencoba untuk kembali nulis nih met