Wednesday, September 05, 2012


Hari ini berasa beratttt bgt, yg pertama begitu bangun jd inget kmrn mama mertua msh ga enakk badan, kmrn mama demam. Yg kasian mama tuh ga bilang ‎​Кαlαυ ga enakk badan,  jd malem dengαn enaknya aja aku ajak makan di outdoor di sand o wich. Aduh.. Udah gitu semalem pesennya soto ayam, aku lupa saking udah biasanya di sby, soto mah dicampur aja. Sementara selera mama gitu masih selera ala bangka yg ga bisa liat nasi langsung dicampur kaya gitu.

Berikutnya hari ini ada pesanan nasi 95 kotak. 85 kotak itu ßuαt bagi2 ke anak2 kantor semua. Sementara 10 ßuαt dirumah. ßuαt makan pagi dsbnya. Kemarin waktu pesen aku udah bilang Jam 7 pagi ke orangnya. Eh.. Hari ini dengαn santainya datang Jam 7.30. Aku udah ngomel udah marah marah ke orangnya. Seenaknya aja jualan. ‎​Кalau memang ga mampu datang Jam 7 yaaa bilang dong. Aku kan bisa ganti pesen di tempat lain. Sumpah menyusahkan..

Hari ini anak anak back to school semua. Kemarin udah marco dan marcello, hari ini michelle juga back to school. Anak anak, good luck for all your test! Mami will pray for all of you. And specially mommy will pray that the viruses already died! Ga ada temen temenmu Ύñб tertular lagi. Dalam nama Tuhan Yesus, amin!


No comments: