Wednesday, September 12, 2012

12 - 9 - 12


Wow tanggalnya bagusss nih! Ada yg àΰ kawin hari ini gaa? Ada yg àΰ caesar hari ni gaa?
Wkwkwk...

Kemarin kita misa ke rutan medaeng. Orang surabaya pasti paham medaeng tu apa, itu looo penjara!
Lah ngapain misa d penjara?
Ternyata dari gereja kita st.Yakobus ada program untuk misa ke medaeng tiap selas minggu ke 2 tiap bulannya. Ini adalah bentuk kepedulian dan kasih kita ßuαt sesama kita Ύñб katolik Ύñб lagi di dalam rutan.

Ternyata lumayan banyak orang katolik disana. Awal àΰ kesana kita diingetin, ga usah bw turun tas, hp dll. Cukup bw KTP aja. Petugas keliatan cukup sangar2 trus kita masuk ke dalam, banyak bapak2nya. Yg cewe lebih sedikit. Dan banyak yg cakep2. Haess.. Rata2 kasus penipuan n narkoba ‎​Кαƪαυ yg cewe.

Yg menarik ada 1 tante yg bukan dr wilayah kita yg ikut misa,.. Mmm .. Ngapain tante?
Ternyata tante itu dulu anaknya dijebak katanya dgn narkoba shg harus dipenjara beberapa waktu. Beliau dr ekonomi Ύñб biasa aja, mungkin malah agak susah. Beliau kesulitan untuk ketemu anaknya karena ternyata pengunjung biasa untuk masuk besuk ga kaya di film2 Ύñб ada ruang kaca ßuαt ngobrol #kebanyakannontonpilem
Ternyata utk besuk harus menyerahkan banyak pungli katanya. Wah.. Kasian juga. Jadi kesempatan misa bersama ini dipakai untuk bertemu dan mengunjungi anaknya.  
Mother love never end!

My body is still not delicious..wkwkwk.... semalem parah ga bs tidur sampe Jam 1 an. Tapi harus tetep semangat menyambut hari Ύñб baru. Ciayoooo...
Have a blessed busy day all!

4 comments:

Meity Ho said...

hi cici.. wah iya ya tanggalnya bagus.. tp aku ga caesar hari ini, rencana caesar nanti tanggal 21. tapi seru juga ya (baru sadar krn baca blog cici) 21-9-12 (21912), wehehehe..
doakan ya ci biar lancar.. tq

yosefin said...

waah .. yang udah mau caesar! tapi justru keren met, tar pas dia umur 9 tahun pas tanggal 21 - 9 - 21.
mantaapp kan!!
hihihihi..
pasti aku doain met, muaachhh....

Meity Ho said...

Oh iyaaa, kepikiran aja, jd umur 9 kudu rayain neh haha. Tq c

yosefin said...

wkwkw... jangan lupa ekke diundanggg ya meet!! wkwkkw..
see you in 9 years!