Thursday, September 06, 2012

6 september 2012


Wow.. Another day has come!
Without doubt this morning all I can say is Thank You Lord God Jesus.
So many blessed You give to me.

Kemarin pulang kerja liat mama kok ga ikut duduk di ruang tengah, aku cariin ke kamar ternyata lagi setengah tidur sambil nahan sakit karena panas badan mama ternyata tinggi. Badan udah kaya àΰ rontok semua dan kepala udah mo meledak saking pusingnya.
Waduh.. Gawat!!
Buru2 ngambil handuk kecil ßuαt kompresan trus telp ke dokter deket rumah. Nyari nyari dokter Ύñб udah buka Jam segini.

Puji Tuhan, dokter rustina àΰ buka cepet, jd Jam 4 udah kesana dan ma diperiksa. So far blm ketauan ikut wabah flu spore kemarin atau ada infeksi di saluran napas. Kemarin disuntik (apa yaaa isi suntikannya, ga nanya kemarin) trus dikasih obat. Lengkap dengαn pesan: harus dipaksa makan yaaa bu!
Asikkk.. Soalnya dr kmrn malam ma ga niat makan sama sekali.

Malemnya handi, sama papa, oom dan si cello pergi ke konser musik OMK st. Yakobus REBORN. Wow seruuu deh merekaa! Marco iri abisss!! Wkwkw.. Apa daya nak, Ķǎ♏ü msh ujian, harus diculik dulu dari peredaran. Dibekep di rumah dipaksa belajar! Wkwkwkw...
Kondisi mama mulai stabil.

Pagi ini, kondisi mama udah stabil bahkan cenderung ok, udah mulai cerewet sibuk àΰ kepasar segala. Hihihihi...
Michelle udah siap untuk ujian social, marco semalem belajar englisnya jg ud lumayan.
Hari ini rencananya om dan tante akan balik ke jakarta. Soriii yaaaa om n tante, pas disini malah pas dirumah jd gudaaang penyakit. Lain kali kesini kita ke batu yaaa!

Ada berita duka dr toko micco, gembok kunci depan dan kamera dirusak, kemungkinan ada pencurian disana. Sekarang lg nunggu polisi datang untuk masuk sama sama ke dalam toko.
Tuhan, tolong jaga dan sertai selalu mereka. Tolong Kau berikan kekuatan dan ketabahan bagi mereka, terutama berikan mereka semangat baru untuk bangkit lagi apabila benar ternjadi pencurian. Dan apabila benar terjadi pencurian, semoga tidak banyak kerugian Ύ∂ñб kami alami.
Amin...

No comments: