Friday, September 07, 2012

3 anak? mmmm...... =))


Haesss... Gini nih rasanya ‎​Кαƪαυ anak udah lebih gedean, stressnya beda, tekananannya beda, ngeselinnya juga udah  beda.
Kmrn bener bener untuk pertama kalinya gw iri sama temen gw yg anaknya 1 biji, iriiiii bgt rasanya. Payaaaahhh.. Payah...

Coba bayangken aje, dia anak 1 aja udah ngomel ngomel untuk ngajarin selama ujian ini, katanya anaknya ga bisa diajarin, ga nurut, ga serius dsb. Dan ekke cuma blg gini di status  BB : "haess.. Suka duka punya anak 3, enjoy!! "  
Yaaa Gimana ‎​Кαƪαυ ga berusaha di enjoy kan, bisa putus asa ekke! Wkwkwkw...

Θengαn 2 anak yg udah usia ikut ujian, mama ini harusssss bermulut 2, bertelinga 4 dan bertangan gurita. Ups... Mulutnya kayanya jd 20 aja deh! Soalnya judesssss poll!!
Hihihihi...

Michelle nolak belajar sama papanya, Marco juga gitu. Aku bilang yaaa okee deh, tapi 1 meja berdua yaaa. Harus konsen yaaa! Semua berjalan lumayan lancar sampe mendadak si marcello masuk ke kamar dan bilang : mamiii, cello àΰ bobok sama mamiiiiii!!
Dibujuk2 untuk bobok sama papa ga àΰ, sama mbak ogah, sama apho emoh. Haessss... Mari nak, welcome to the jungle!

Semalem Ύñб bener bener ngeselin, marco hari ini test english Ύñб mana spelling dia masih hancur lebur, michelle test music tapi juga harus ngumpulin tugas. Hasilnya,... Semalem sampe Jam 10.15 dan pagi ini masih esmosi karena main musiknya masih keliru keliru. Wkwkwk...
Bener bener yaaa... Gini rasanya punya anak banyak! Bukannya jadi pengen punya anak 1 aja, tapi alangkah bahagianya ‎​Кαƪαυ anak anak ujian, ekke ga usah ngajarin! Nambah 1 anak lagi juga ekke mauuuu!!!
Wkwkwk...

Ύñб jelas sekarang gw jadi itung itungan, ‎​Кαƪαυ cello nanti kelas 1 sd, Ύñб 2 ini udah gede kaaan?? Ga usah diajarin lagi ujiannya kaaannn??  
#berdoa.com

2 comments:

Meity Ho said...

wahahahha.. seru ciii..
enjoy aja ci..

aku belum ngalamin sih, baru ngajarin 1 anak.. wkwkwk.. trus blum ujian yang berat2 juga, yg pasti aku coba aja akalin dengan tiap hari ada soal latihan dari aku, supaya dia terbiasa belajar setiap hari, dan kalo ujian dah ga kagetan.

tapi anyway, aku blm mengalami jungle yang sesungguhnya.. hahah, chaos tapi seru ya rame!

yosefin said...

waaah rajinn kamu met, cc sekarang maleesss bgt ngasih anak2 latian. jadi pas mau mulai ujian, mulai deh maminya gubrak gubruk. hihihi...
bad mommy !!