Wednesday, October 03, 2012

3 Oktober 2012



Wah, another story about a rollercoster mood. Pagi ini dibuka dengαn pelukan yg menyenangkan dari marcello, trus belaian sayang dari suami. Lanjut ϑengαn ketawa2 sama michelle dan marco. Sound good right?

Sound perfect for me.

Lanjut 10 menit kemudian saat mereka waktunya makan semua, si michelle n marco makan berdua spt biasa dengαn pinternya. Si cello makan sama mbak yg ternyata tdk berjalan lancar, penuh dengαn teriakan2 bernada ga enak dari mbak. Ud berkali kali ditegur, ga bole pake tereak2 d rumah... Eh teteeepp aja.
BT deh gw...

Buru2 mandi terus lgs ngurusin makan cello sambil negur si mbak, jangan tereak2 ‎​Кαƪαυ ngomong. Dia ga àΰ ngeliat gw, terus aja nyuci piring. Gw deketin trus ajak ngomong spy jgn tereak2 lagi. Eh nangis..

Lanjut makan cello selesai, gw keatas ßuαt makeup, eh dia diatas masih nangis aja. Aku tanya kenapa, jwbnya spt yg gw duga: ‎​Кαlau non ga suka sama aku, aku keluar aja, aku plg aja.
‎​Кαlau aku ada salah, maafin non.
Aku balik bilang: aku cm minta Ķǎ♏ü ga tereak2 aja.
Dst.. Amfun deh..

Turun kebawah, si michelle n marco skrg nangis berdua abis pukul2an...
Yaakkkk lanjut lg betenyaa. Disuruh saling minta maaf dan damai, eh malah makin kacau. Jd lah gw mepet tembok, ngeliat aja gmn han nyelesaiin masalah. Wkwkwk...

Aduduh.. Baru Jamm 8.03pm, still a long long time to go today. But already like this.. Sound familiar to you? Wkwkwk
Its a life.. àΰ ga àΰ yaaa gini...
Semangattt...!!

#mari berdoa dan tersenyum#

No comments: