Wednesday, July 07, 2004

Tau ga... kemaren udah gue dah punya pembantu looo...!!
Mulai masuknya sore gitu, dia ke toko gue. Trus kita tutup toko cepetan trus pulang deh..
Dirumah si mbaknya lumayan sibuk gitu. Kaget doi liat rumah kita yang kotor n berantakan gara2 ditinggal ke Jogja kemaren.. hihihi..
Tapi ga lama dia udah sibuk bersih2 trus nyuci baju.

Jam 8 gitu kita tinggal ke gereja, kan selasa latian koor.. ya udah dia dirumah aja, beberes n makan.
Eh iya, ada aturan baru buat koor di gereja gue. Payah nich..masa tiap sesi tugas tuh mesti 2x?! sabtu n minggunya...
Wuaaah...gimana gue bisa bangun siang lagi?!
Tapi untungnya sih tugasnya sekarang jadi 1 bulan 1 kali, tiap minggu ke-3. Tapi teteup aja gue ga suka...

Tadi malem sms2an ama calon istri adeknya hand,si Nono. Namanya fifi, umurnya kira2 sama kaya gue. Trus anaknya rada2 gelo gitu..jadi ya seru2 aja!! Dia nanya bole ga nginep di rmh kita pas dia n Nono ke Sby. Ya boleh lah...! Tapi yang lucu dia minta ditaro sekamar..hihihi..anak gelo! Gue sih bilang bole aja, asal dia janji ga bakal memperkosa nono..! Hand ketawa ngakak pas baca hp gue.
Mereka mo merit akhir januari ini.

Ngomong2 merit, gue jadi lucu deh..sekarang lagi musim merit nih...
Sept: Awen, sepupu hand ( gue ga bisa pergi, ga dikasih lagi naek pesawat ama dokter :( ) trus Oct 30 : koko gue Daniel n C Annie merit ( itu pas perkiraan tgl gue melahirkan loh! mama gue dah bingung aja mikirin itu..hihihi..). Nov 28 : Natalia my best friend ever yang kemaren jadi pengapit gue merit ( gue tetep ga bisa pergi. hikz..hikz...). Januari akhir: Nono n Fifi. ( kayanya sih bisa pergi, kalo bayinya sehat). Gila yaaa.. urut2an bangeeeet!! Agak2 kesel jg sih gue di sby, sementara acara nikah2 itu semua kan di Jakarta!

Terus anak gue kok gerak2 mulu ya? ihh...laper ya sayank?
Mami juga nih.. Makan yuuk...papi mana ya?
btw, foto ke jogja dah jadi loh...

No comments: