Thursday, July 22, 2004

Hari ini ngerasa ngantuuuuuk...bgt..! padahal semalem udah bobo kaya orang pingsan deh!
hehehe.. Beneran, semalem tuh gue bobo jam 8.30 gituh..trus bangun jam 11, waktu laki gue bobo, trus bobo lagi ampe jam 6 pagi...biasa waktunya yayank minta dimanja! hihihi...
Terus ini abis makan siang. kira2 jam 1.30. gue bobo lagi ampe jam 2..Huaaah...lumayan khan? lumayan kebo!
 
Hari senen kemaren, pipit temen sma gue, numpang bentar di surabaya, dia lagi on the way to freeport. Gue tuh dah lamaaaa bgt ga ketemu dia, tapi pas ke yogja kemaren, sempet ketemuan ama dia n pacarnya (mas anan). Hari senin itu gue jemput dia di bandara, trus nginep semalem di tempet gue, n paginya gue anterin lagi ke airport. Yang lucu sih kita ketemu dalam situasi yg udah beda bgt. Dulu masih sama2 kuliah, sekarang gue dah merit n lagi hamil. Pipit, mo cari pengalaman baru di freeport setaon sebelom merit ama mas anan. Waktu di rumah gue, dia kayanya tertarik buat merit. tapi kalo mikirin freeport jadi ga mo merit..hehehe...keputusan org emang beda2 ya...
 
Terus. tau ga sih ternyata freeport itu jauuuuh...didalam utan. Gila, gue nganterin dia ke airport tuh jam 6.45 dari rumah, trus pesawat dia jam 10 pagi, transit ke ujungpandang 1 jam, terbang lagi 4 jam ke timika, sampe timika, musti naek mobil lage 4 jam ke freeportnya. Buseeeet..semalem dia sms udah nyampe tuh jam 21.45, berarti di jalan 17 jam. Dan..disana tuh bedanya kan 2 jam, jd pas doi nyampe tuh udah jam 23.45!!! Woooow...!!!
 
Ada berita yg menyenangkan hati gue. Ce Rita telepon gue..!
Dia cerita kalo dd Kenard udah di gips kakinya supaya bisa lurus, supaya bisa jalan. Dia udah bisa ketawa2 riang lagi, dan boleh dibilang, itu deh c rita yg gue kenal n sayang selama ini. Thanks God, dia udah bisa survive. Semoga aja, dd Kenard cepet baek..
Trus Tuhan, kuserahkan bayi di kandungan ini kedalam tangan-Mu, terjadilah padaku menurut perkataan-Mu. Buatlah aku berbesar hati untuk menerimanya dan bersuka cita serta memuji-Mu, amin.
 
Malem ini, gue n hand mo pergi ke rekoleksi gereja. Topicnya tt apa, gue jg ga jelas. Mudah2an menarik, krn pembicaranya kayanya bagus.
 
 
 
 
 

No comments: