Thursday, July 08, 2004

Semalem gue n hand belanja di makro. Inget sih buat beli beras, tapi dasar males muter lagi karena dah capek, kita pede aja ga beli berasnya, yakin bgt deh masih ada beras di rumah. Trus mbak sam udah masak yg enak2..uh laper..

Pas nyampe rumah...upz...mbak keluar buru2, trus bilang : "Nooon,berasnya abiisss...!" Wakz...kaget bgt dah gue n hand. Untung di warung depan ada yg jual. Yah..biarpun makan malemnya jadi asli malem bgt,..tapi ga papa deh..

Malemnya, kira2 jam 9 lewat gitu gue n bokap sms - smsan, emang tiap malem jg gitu. Trus gue cerita gitu..ngadu ke bokap kalo ga ada beras. Sms balesan dr boqap: "papa udah makan lagi tau... Idih kesian deh lo blom makan!" hehehe...dasar bokap gue..udah tau anaknya rada2 kesian,..eh malah diledekin.

Tapi ternyata bokap tuh khawatir bgt ama gue,..tadi nyokap gue sms trus bilang kalo semalem tuh bokap ampe bolak balik nanya ke nyokap, di kompleks rumah gue tuh ada resto ga..ato paling engga rumah makan. Pas nyokap bilang ga ada,..bokap jadi sedih gitu...ampe dah niat mo telp gue..nanya..beneran dah makan apa blom..
Yang ada ya nyokap gue ketawa2 aja..ampe ngeledekin bokap kalo anaknya tuh bukan anak kecil lagi,udah ada lakinya,..udah mo ada anaknya lagi!..
Waktu nyokap sms ky gitu,... gue baca smsnya sambil bengong..kebayang muka bokap gue,..suasana kalo malem dirumah gue di bangka..dan macem2 kenangan kecil yg indah...dimanja,becanda ama bokap gue, pas lg cuman berdua aja dirumah...
Ga kerasa bgt air mata gue leleh....
ah papa...sayang bgt ama papa...Apalagi pas pisah jauh begini,..n gue dalam kondisi hamil..kerasa bgt cinta bonyok gue ke gue...
kangen...
=================================================================


FYI : Gue kan sekarang tinggal di Sby ama Hand, berdua doank.
Home town gue Pk.pinang,Bangka. Trus bokap gue blom pernah maen kesini. Nyokap mah udah...

No comments: