Thursday, July 22, 2004

Masih inget cerite temen yg kemaren mendadak ngubungin gue lagi setelah sekian lama pisah? Tadi pagi terima email dr dia, isinya testi buat fs. Waktu ngebaca apa yang dia tulis tt aku, rasa2nya gue kembali menemukan temen lamaku yang hilang, menemukan kembali sosoknya yg aku sayangin. And its fell so GOOD!
Ada rasa kangen buat kembali berhubungan, ada rasa penyesalan karena perasaan dinginku yg kemaren padanya, soalnya, gue jadi yakin banget,…kalo dia jadi berubah kemaren itu karena dia lagi ngadepin sesuatu di hatinya.
So,..wishing you all the best… You always have a special place in my heart..
 
O.K sekarang gue mo share sesuatu.
Kemaren kan gue dah bilang mo ikut rekoleksi. Awalnya hand n gue diajak ikut rekoleksi itu, kita ragu2 karena takutnya waktunya ga keburu. Soalnya di jadwalnya tuch ditulis kalo acaranya pk.17.30-22.00 wib, sementara kita tutup toko aja dah jam 17.00 teng. Mana keburu nyampe sana ontime. Tapi berhubung diajak2 mulu, yah kita mau aja deh. Hand ngajak tutup tokonya jam 16.50, gue bilang 16.45 aja… akhirnya jam 16.45 kita tutup, trus langsung jalan. Nyampe sama yah kira2 17.25 deh..kita kira udah pas bgt nich waktunya. Ntar lagi rekoleksinya dimulai, jadi kita buru2 naek. Nyampe di rest. Palimanan, tempat rekoleksinya,…GUBRAKzzzzzzZ… ruangannya kosong melompong! Hand ampe bengong…Akhirnya kita jalan2 disekitar situ deh…
Keadaan kosong kaya gitu tuh bertahan ampe jam 18.10 gitu deh.. Jam segitu mulai rame.
Trus dibagiin konsumsi sama buku rekoleksinya, sama pulpen. Jam 18.30 disuruh makan aja. acaranya bakal mulai jam 19.00. Gilaaaa…ini nich yang namanya jam karet abis! Coba dari awal dikasih tau kalo ini bakal mulai jam segitu, kan kita bisa pulang mandi dulu, bisa segeran lagi. beteeeeee bgt nungguin tau!!!
Terus yg bikin gue takjub, ternyata pembicaranya Oom Ben…! Buset, gue kira, siapa tuh Benjamin Ratu dari Jakarta. Iih..jadi inget masa2 PD di kampus binus dulu dech…
 
Sesi 1, si Om ben ngomong kira2 1 jam gitu deh..
terus break ½ jam buat minum2 kopi sama ngemil2 kue.. Kuenya enaaak loh.. hihihi…
Yg lucu sih kata gue, pas moderatornya bilang kalo sesi 2 udah mo mulai lagi.
Orang2 tuh masih cueeek aja, padahal om Ben tuh dah naik ke panggung n manggil buat duduk lagi. Terus yg lebih bikin gue takjub lagi,…pas balik ke tempat duduk masing2 gitu, banyak bgt ibu2 yang bawa piring kecil isi kuenya yg banyak bgt, ama  1 cangkir the ato kopi…
Buseet….kita ampe geleng2 kepala liatnya. Kok orang2 sini pada kaya gini ya kelakuannya? Udah ngaret bgt, ga mo rugi lagi untuk snacknya! Padahal ini rekoleksi gratis loh! 
Acaranya ditutup sama romo Eko dengan doa dan berkat jam 21.10 gituh..
Wah beneran deh, udah mulainya ngaret gitu…pesertanya yg rada ga bener,.kelarnya kecepetan pulak..heheheh…Yang ada, hand n gue kayanya sepakat buat ga ikut2 lagi acara kaya gitu…hihihi…

 
Jadi sempet kepikiran, jadi orang tipe ontime kaya kita gini, baek apa ngerugiin diri sendiri ya?

No comments: