Saturday, July 24, 2004

Tau kan kisahnya sophia latjuba?
kok makin lama, gue makin eneg deh denger berita itu di tipi. Bukan apa2, kok kesannya jadi selingkuh terang2an. Mereka sama2 kristen lagi...
Padahal perkawinan kristiani tuh kan yang monogami dan yang satu, yg dipersatukan Allah, janganlah diceraikan manusia.
===================================================================
 
Semalem gue ngerasain jadi istri yang nungguin suaminya pulang malem ...
Ceritanya gini, kan abis makan malem, gue n hand jalan2 keliling kompleks...biasalah olahraganya ibu hamil...
Jalan2 ke belakang kompleks, ke arah kolam renang n aula. Awalnya cuma mo liat2 doank...
tapi...suamiku tersayang ternyata tergiur ama meja bilyardnya. Ya ampuuuu...n!! Akhirnya krn doi dah nyantol disitu, yah gue jalan2 sendiri deh...hiks...
Yg biasanya gue jalannya ala siput...kemaren jd cepet bgt. Ya iya lah...soalnya ga enak bgt jalan ndiri. (mana gue cuma make daster lg!)
 
Jam 9.30 malem, pembokat gue mo bobo, jadi gue ndiri yang nungguin si hand pulang. Alhasil gue ketiduran di sofa,sampe doi pulang kira2 jam 10.45 geto!
Gue tuh aslinya pengen marah2 deh.. Coba ya kalo mo maen lama, bawa kunci rumah gitu loh...jadi kan ga usah ditungguin!
Tapi, ngeliat muka dia yg keliatan bgt kesenengan maen, plus rada2 bersalah krn tau gue dah ngantuk berat nungguin dia,..gue jadi ga tega.. ya udah lah...
Tapi bener jg sih tindakan gue kayanya. Soalnya, dia jadi manis bgt ama gue malem itu..sok romantis gt deh..hehehe... Love you honey...
 
==================================================================
Eh iya..tadi pagi ada yang aneeeh...!
Pas gue mo kencing, kok rasanya sakiiiit bgt....
Wah..langsung kaget guenya n berdiri..uh, ini kali ya yang namanya kontraksi. Upzzzz...ternyata sakit bo'!
gue jadi berpikir2 deh apa rasanya pas ntar lahiran...
Ntar sore, hand n gue mo ke dokter Robby, biasa ...kontrol rutin kehamilan plus USG. USG kali ini kayanya rada istimewa deh....soalnya, kali ini kita bakalan tau jenis kelamin anak ini...
hehehe...jadi deg deg an...

 
 

No comments: