Wednesday, July 21, 2004

Pernah ga sih elo ditinggal seseorang tanpa alasan yg jelas?
gue pernah, and itu nyakitin ati banget…
Kira2 2 ato 3  bulan yang lalu, One of my close friend one day sms ke gue kaya gini  :     ” Gue ga mo lagi berhubungan ama elo…! Lewat media apapun!!!”
Gue yg hari itu ngalamin bad day yang banget2…langsung jawab : “BODO AMAT! terserah…! Hari ini dah cukup ancur tanpa gangguan elo!!”
Jawaban dari sms pedes gue itu cuman : “Upz….sorry..”
 
Gue ga gitu nanggepin soal sms2 kita hari itu, gue baru ngeh nya, pas gue sms ga dibales ama dia, pas gue panggil di YM, doi malah diem aja.. dan itu terus lanjut ampe kemaren. Kemaren dia YM-in gue offline msg: “ sorry ya…”
Gue kaget dapet msg itu, tapi gue cuekin,lantaran kemaren tuh asli sibuk bgt di toko. Gue baru bales tadi siang, n gue bilang : “its okey.. ga papa kok..”
Jujur gue ga naruh dendam ato apapun ke dia,..tapi ada rasa khawatir bahwa ini akan terjadi lagi. ( soalnya yg kaya gini nich udah pernah kejadian 1 kali sebelumnya, wtk dia lg skripsi n kaya ada masalah gitu, n ga pengen diganggu ama gue)
 
Kira2 1 bulan lalu, gue juga nerima kabar yang bikin gue sedih banget…, miris n sekaligus takut…
Mantan bos gue, Ci Rita, udah ngelahirin,..pas lahiran gue telp dia dan dia nanggepin gue dengan sikap kaya berusaha riang gitu. Gue nyadar itu,..tp gue ga ngeh apa alasannya. Gue kira dia kecapean abis operasi…
Tapi minggu lalu, gue find out kalo ternyata dia begitu karena anaknya, ternyata lahir cacat… Oh my God…Jesust….
Hubungan gue ama c rita itu jauh lebih dari hunb atasan n bawahan..kita deket, dia udah kaya cici gue sendiri. Pas gue cabut ke sby, kita sempet ketemuan berdua n nangis2 barengan..Dia baeeek bgt ama gue…baek ama semua orang. Dan yang paling bikin gue sedih,…c rita tuh orangnya rapuh..gue takut dia ga kuat…Gue sedih karena anak yg diharap2 lahir begitu..Dan mostly, gue takut something happen to my baby…
 
Gue tau Tuhan ga akan ngebiarin c rita hancur, tapi gue ga sanggup nahan sedih itu.. temen yg gue ceritain diatas, tau banget tt hubungan gue ama c rita, tentang perasaan gue ke ci rita dan ketakutan2 gue. Malem pas hari gue tau kabar tt c rita, gue sms ke dia, cerita tt kesedihan gue, ketakutan gue, cerita tt semuanya,..tp ga ada respon apapun dari dia. Saat itu gue tau,..dia bener2 udah berubah..dia bukan temen kaya dulu lagi.
Dan sekarang saat dia minta maaf itu ke gue,..perasaan gue dingin aja.
Jahat ga sih gue jadi temen…?
 
Yah,..whatever deh.. Gue ga terlalu mikirin itu lagi sih… Kalo dia pengen deket ama gue lagi, ya ayuuuk…kalo mo diem2 an …yah…gi dah!

 
 
Cerita lain aja ah…
Udah 3 hari belakangan ini bayi gue mulai nendang2 loh…!!! Aw .. aw senengnya….!
Lutu bgt deih…
kalo gue tepuk perut gue, eh…dibales ama dia. Jadi sekarang tiap pagi n malem ya itu maenan gue ama hand.. Hand excited bgt loh soal bayi ini…Trus gue juga ngerasa ini bayi punya koneksi batin gituw ama Hand.. Soalnya kadang2 kalo perut gue lagi mendadak nyeri gitu atau lagi diem2 aja..trus dielus2 ama hand, ato di tepuk2 ringan gitu, sakitnya suka ilang loh..trus gerak bayinya lebih terkendali…
Ih anak gue deket ya ama papinya…!! Senengnya… J 
  
 

No comments: