Monday, May 31, 2004

Tau sambel mangga muda ga? hm,..dari dulu emang gue tuh suka bgt ama yang namanya mangga muda. Makanya pas lagi hamil muda gini ga heran, napsu gue akan mangga muda makin menjadi jadi.
Terus kemaren, gue bikin sambel mangga muda, asliii enaaaaa...k bgt! Dan gue jg jadi pelit bgt. Hand ga gue bagi sambelnya! hihihi...

Kemaren seharian tuh menyenangkan bgt, bangun bisa siang2, trus masak berdua, trus nonton VCD n akhiernya gue bobo siang lagi. Eh, ga bobo sih aslinya..hihihi..itu alasan gue aja. Gue sebenernya baca novel baru. Asli ceritanya lagi seru serunyua. Sayang bgt kalo ditinggalin. Sorenya dibangunin sama Hand, digangguin karena doi ga suka gue baca novel mulu.. Ya udah, gue bangun trus iseng2 bongkar lemari dapur. Eh..ketemu pondan blackforest, asiikk..langsung aja gue bikin, seneng bgt liat hand terganggu nonton VCDnya krn bunyi mixer gue..!! Rasain,..makanya jgn suka gangguin org lagi baca novel duunk...!
Jam 4.45 sore kuenya jadi. Enaaak dei...!

Mau ga..?

====================================================================

Barusan gue baru dapet sms dari my closest friend ever, Natalia, kalo dia dilamar! Wuaaaah... hebat bener... baru juga kemaren diputusin bakal lebih dekat, eh sekarang dah dilamar!! Cuit..cuit...
Ga sia sia deh dia kemaren jd pengapit gue pas merit!!
hihihi...
I love u so much pren.. just want you be happy..!

No comments: