Monday, August 09, 2004

Tau ga...Sekarang dedek udah bisa gangguin bobo gue looh...Abisnya nendang2 terus deh..Sekarang gerakannya makin kerasa, apalagi kalo gue udah telentang di tempat tidur, sambil dengerin music ke dd, uuh..itu sekarang bener2 jadi saat2 pribadi antara gue n baby gue. Hm..ga enak neh nyebutnya dedek mulu ya. Gue dah mulai cari2 nama sih, tapi blom ketemu yang okeh. Payah...!Kemaren hari minggu lucuuu bgt dah.jadi gini, gue kan lagi nonton acara apaan gitu di tipi, trus posisinya gue tuh baring, terus ngadep ke kiri. Jadi kaya gue nyender gitu ke sandaran kursinya. Hand mah lagi bobo, soalnya semalem doi ikut pertandingan bilyard di aula perumahan gue, tujuh belasannya bapak bapak..!Trus gue pengen ngisengin hand di kamar, ya udah gue langsung aja ngegebrak ( bahasa apaan tuch...?!) ke tp tidur. Ngisengin hand, eh ga bergeming sama sekali doi, buseeeet....pules bgt bobonya! Trus pas gue baring telentang, eh.....perut gue MIRING!!!Kaget loh liatnya, beneran kaya tanjakan geto. hehehe...Ternyata si dedek masih asik aja di perut kirinya mami..hehehe.. lov yuuu bebi!!!

Kemaren gue ikut hand maen bulutangkis, tapi gue cuman ampe supermall pakuwon doank.biasa..mak mak mau krembat duluu...!! Sampe disana...uh rame2 deh salonnya!Gue gunting rambut dikit, ngerapiin ujung2na, trus krembat.Pas lagi krembat, sebelah gue sambil dikrembat juga di pijet refleksi!! Aduuh, pas ngeliat itu tuh yang IRI bgt. Beneran jeles, beneran kepengenan! Tapi apa daya, ibu hamil ga boleh direfleksi..hiks.hikz...

Oh iya, tau ga...yg jadi putri indonesia tuh ternyata temen gue loooh!!Dia temen gue wtk SD n SMP di bangka dulu. Asli tuh anak dulunya kuruuuuus...bgt, cenderung ceking malah. Tapi emang cakep n tinggi. Hebat euy...!Salut deh Tika, men besok2 jadi reuni, pasti ka jadi selebritis ok!

No comments: