Thursday, August 12, 2004

Hari ini hand ga ada di toko. Doi dapet undangan seminar di hotel Sheraton sby tt produk compressor Tecumceh dari Herry Brothers. Nah, jadi deh hari ini gue penanggung jawab utama di toko.
Jujur, gue ga terlalu jago untuk urusan2 seperti ngadepin penawaran, kalo orang nawar dari harga gue.. trus apalagi kalo ditanya2 harga2 barang yang gue ga familier.. Aduh..nyerah deh rasanya.

Tadi misalnya, gue diomelin ama pembeli n diancem2 ntar dia bilang ama pembeli2 laen kalo barang gue jelek bin payah! Gara2nya pas dia beli pipa, eh udah dipotong, dia komplen kalo pipanya tipis. Lah, kalo dah dipotong yah gue ga bisa terima retur lagi dunk..! Nah pusing deh gue...

Hand kan pergi dari tadi pagi, nah..mungkin karena khawatir ama tokonya ato khawatir ama gue ( GR on mode* ) hehe... jadi dia dah telp gue 4 kali loh..
Trus pas gue lagi jawab telp customer, eh..mendadak aja yayank ku dah dibelakang ku...cieeee....
ternyata dari sana jam 3.30 gitu.
Pas tadi gue nanya gimana seminarnya, jawabnya kok malah berkisar di masalah makan siangnya yg enak2 ya? hihihi...
Itu pengen seminar apa makan siang gratis tis seh?

Waktu awal doi bilang tt undangan seminar ini, gue sempet gondok ama dia. Soalnya mendadak aja dia bilang, kalo gue ga mo ditoko yah dia aja yang ditoko, gue yang ke seminar itu..sama cw yang suka bikin gue jeles.
Idiiih amit2....
Tapi pas nyampe rumah,kita dah baekan lagi kok..
Gue nyadar kok, pas dia ngasih tau itu, mood gue lagi jatoh jatohnya, trus dia ngasih alternatif yang jelek bgt pulak. Yah..otomatis lah gue ngamuk. Bukan salah hand sepenuhnya lah.
Lagian gue nyadar kok, itu kan even yang lumayan gede, lumayan penting. Ajang buat ketemu ama sama pemaen AC laennya *bukan pemaen bola loh*
Dan hasilnya, gue lumayan enjoy kok hari ini di toko. Trus pas hand balik senyumnya lebar bgt, trus dia banyak ketemu org2 dari luar kota juga.
So, seminarnya sukses duuunk...

Btw, hari ini gue make sabuk perut. Gunanya ya buat nahan bagian bawah perut biar dedeknya ga kegoncang goncang bgt. Lumayan enak loh makenya, sekarang gerakan dedek lebih kerasa ama gue.
Luv u baby.... sori semalem denger musiknya cuma sebentar, soalnya mami dah ngantuuuk bgt. Lagian khan kita baru pulang paduan suara di gereja buat tugas koor hari sabtu n minggu ini.

Hehehe,...sekarang kan hand dah pulang, so gue bisa maen2 internet. Semua telp masuk doi yang handle. Hihihi...back to normal.
  • Hari ini gue ga napsu makan. Aneh....
  • Semalem c annie bilang dia takjub bgt liat koko marah2. Koko ngamuk2 katanya di Tarzan - roxy. Hand jadi bertanya2, c annie mungkin ga ya jadi ragu buat merit ke koko. Amit amit....Harus jadi lah, they love each other, koko tuh cuman kurang belaian cewek aja. hihihi...



No comments: