Saturday, August 21, 2004

Bete deh,...kemaren udah nulis panjang lebar...eh terus ga ke post n ilang ga bebekas..
Uuh...pdh kemaren curhatnya banyak looh...
Hari ini toko lagi sepi, jadinya rada2 ngantuuuk...biasanya jg ngantuk, tapi ini mah ngantuk bgt... pengen pulang terus bobo bentar...ih nikmatnya...

Semalem abis dari toko, kita bedua belanja ke makro. belanja bulanan yang buanyaknya amit amit...Tapi biar deh, biar besok2 ga usah belanja2 lagi, itu kayanya cukup buat sebulan deh...
Dijalan, hand bentar2 bilang laper...sejujurnya gue juga lapeeeer bgt. Ga tau deh kenapa, pokoknya asli laper! Nah pas nyampe rumah,langsung deh makan, ga pake mandi2 dulu. Abis mamam baru mandi. Abis mandi, gue langsung telentang di tempat tidur..buset capeeeek bgt!
Lanjutnya sms2an ama papa yang udah nyampe bangka, ama mama yang lagi rada bete, dan ama natalia yg lg cacar aer ( kesian deh, calon pengantin kena cacar aer, btw, c annie dah cacar aer blom ya? ). Lagi seru sms, hand masuk kamar trus langsung selonjoran juga. Ngubrul2 ga jelas, sambil nonton metrotv yg nayangin "best toilet" trus tau2 aja kita bedua ketiduran.
Gue aja baru kebangun jam 3 pagi gitu, sempet bingung karena tvnya kok nyala...
Hehehe...buset deh...tidurnya bener2 kepagian. Abis matiin tv, pipis n buka softlens, gue balik bobo lage. Kebangun lagi wtk hand bangun. Trus kebangun lagi gara2 pas tersadar bentar n nyari2 hand, kok ga ada...? Ternyata doi lagi duduk di teras, sok olahraga gitu. hehehe...
Ya udah, balik lagi ke kamar.
Akhir2nya sih tetep aja bangun dr tempat tidur jam 6.45 sama kaya biasanya.
Sepanjang jalan dari rumah ke toko tadi kita bedua ampe ketawa2 ngakak mikirin misteri bobo kita semalem.

Kemaren kan sempet curhat tentang ko nico yang umur ceweknya 6 thn lebih tua dari dia *yg ga ke post kemaren itu looh* Nah, ga tau kenapa semalem gue mimpiin ko nic gitu, Padahal kan gue blom pernah liat yg namanya Sunny itu. Gue juga ga inget mimpi persisnya apaan, tapi pas gue bangun gitu, feeling gue bener2 ke arah mereka n gue dapet keyakinan gitu kalo mimpi itu mimpi yang bagus, Semoga aja artinya mereka bedua beneran serius satu sama laen, n mudah2an semua mama papa mendukung.
I'll pray for you ko...

Selamat ulang bulan buat dedek,,,
dedek udah 7 bulan di perut mami, sekarang makin pinter, udah bisa minta makan ama mami, udah pinter nendangin tangan papi yg lagi jail di perut mami. Makin pinter joget2 di perut n anteng kalo dipasangin lagu2.
Mami n papi sayang bgt ama dedek...
hehehe...makin penasaran nih ama dedek, cewe ama cowo sih?
Makin deket saat melahirkan gini, gue jadi makin bertanya2,..apaan sih yang harusnya gue persiapkan. Selaen materi2 maksudnya. Gimana supaya aer susunya keluar, gimana supaya lahirnya gampang...
Ah...jadi bingung...



No comments: