Wednesday, August 25, 2004

Pas hari minggu kemaren, hand diteleponin ama ce veny, istrinya ko anton, temennya maen bulu tangkis yg juga temen gereja kita. Dia nanyain gue langganan majalah ayahbunda ga..
Kebetulan, gue ga langganan. Trus mereka mo ngasih punya mereka yang udah lama2. Waktu kemaren2 mereka langganan, pas Gabby baru lahir. Sekarang sih Gabby udah lari2 mulu kerjaannya, ampe pernah gue liat c Veny ky keabisan sabar gituh...hihihi....

Gue sih asik2 aja..terutama soalnya karena emang gue sekarang lagi butuh info tentang new baby ini.
Jadilah pas pulang maen bulutangkis, hand nenteng 2 plastik gede penuh ama majalah ayahbunda. Tindakan pertama gue waktu itu adalah langsung meriksa2..:ada majalah kosmo ato femina ga ya keselip... hehehe...
Tapi ga langsung gue baca, soalnya lagi sibuk baca novel laen.
Ceritanya gue dapet lungsuran nih...
dapet warisan!!
Ngomong2 soal warisan, gue jadi inget cerita temen2 gue.
Ada satu, Aling, temen maen gue waktu kecil di bangka. dia pernah curhat ke gue, betapa kecewanya dia karena ga dapet warisan tanah dari neneknya. Tapi kalo gue pikir2, malah dia yang paling enak, dpt warisannya tanah mamanya sekarang. Kan daerah situ lebih mahal..
Ada lagi temen baek gue di jakarta kemaren, dia n sodara2nya sempet cek cok berat ama bokapnya.
Karena masalah warisan ini juga.
Soal harta emang suka diperebutkan ya...
Kadang, ini bukan semata soal harta, sometimes ada rasa sakit hati, luka batin, dan sekedar pengen nunjukin kalo dia punya hak yang sama, even sebenernya dia sama sekali ga butuh warisan itu.
------------------------------------------------------------------------------------------------

Tadi baca artikel tentang orang yang ga keburu lagi melahirkan dirumah sakit.
Satu,melahirkan di tempat tidurnya sendiri, karena ga keburu lagi ke rumah sakitnya. Akhirnya melahirkan dibantu ama pembantunya, disaksikan ama 2 anaknya yg udah lebih gede. Buseeeeeet,...itu anak2 jadi trauma ga ya?
Yg kedua, melahirkan di mobil minibus tetangganya, ini lebih parah lagi.
Yg ketiga, nyaris melahirkan dimobil, tapi kaki bayinya udah keluar. Uh..sungsang pula!
Ya ampun...ga kebayang kalo gue harus melahirkan tanpa bantuan tenaga ahli, soalnya bener2 deh,..I dont have any idea about it!!

Perkembangan dedek yang terbaru apaan ya?
Sekarang dia bergerak terus, kadang kalo gue lagi baringnya nyamping, nendangnya bisa kenceeeeng bgt, ampe perut gue bergetaaar. hehehe...
Semalem kita beli buku nama bayi, buat nyari2 nama buat dedek..
And tau ga,...arti nama gue tuh adalah : Pelayan Tuhan yang beranak banyak.
hehehe...
What a name...
Nah, buat dedek apaan ya?
Gue musti USG lagi hari kamis nanti, sekalian kontrol semuanya.
terus juga mo mulai senam hamil.

Makasih ya Tuhan, atas semua berkat yang Kau berikan padaku...
I'm so lucky...

No comments: