Friday, August 27, 2004

Kemaren di Jawa post, ada berita tt terbunuhnya seorang gadis + neneknya di rumahnya sendiri, siang siang lagi. Perkiraan pertama adalah maling, tapi,...ternyata kisah amanda kemaren terulang lagi. Buseeet..ternyata kekasihnya,eh mantan kekasihnya tepatnya.
Jadi mereka ini pacaran, terus one day, di cowok kenalan ama janda anak satu, terus mutusin si korban. Kalo itu doank mah biasa dimana2...
Tapi ternyata cowok itu rada2 deh...Masa karena pengen ngangsurin motor buat cewe barunya itu, dia nekat mo ngebunuh korban + maling harta bendanya?!
Bangsat bgt deeeech.....!!!
Kesian bgt neneknya itu, dia terbunuh gara2 kebetulan lagi maen dirumah korban...
Yang bikin gue kesiaaan bgt ama korban tuh adalah, di diarynya ada surat cinta lama buat pembunuh itu yang isinya mengungkapkan cinta dia, niat dia buat balik lagi ke cowo itu dan betapa sakit hatinya kala putus kaya mereka saat itu.
Gue ngebayangin, pas mantan cowonya datang hari itu...betapa seneng hatinya, betapa besar harapan akan cinta lama akan bersemi lagi...
Padahal,...cowo itu datang buat ngehabisin dia... Sadis...

Semalem, hand pergi maen bulu tangkis. Jadi dari jam 8 malem gitu gue dah terkapar diranjang bersama dedek. Kita ngedengerin music klasik, eh bukan kita ding...dedek doank yang ngedengerin, soalnya earphonenya gue taro langsung diperut. hihihi...
Jam 10 malem hand pulang, gue pura2 tidur, ketauannya karena pas gue lagi ngintip2 eh dia ga sengaja ngejatohin kunci mobil. Ekspresinya itu looooh....hihihi...tatut gue bangun banget!!
Ya jadinya gue senyum...yeeee...ketauan donk pura2 bobonya..!

Abis itu gue beneran bobo, hand masih nonton vcd.
Tapi sayangnya semalem gue beberapa kali kebangun, n mimpinya asli jelek2 banget. Mimpi pembunuhan!
Eh jadi inget, pernah ga sih ngalamin mimpi buruk yang terus2 ngulang, di lokasi yang sama pula, sampe lo ngerasa apal bgt ama lokasi2nya?
Gue sering bgt mimpiin lokasi kuburan. Kuburannya kaya kuburan chinesse yang tua2 gitu.
Trus gue ampe apal ama tanjakan, bentuk2 kuburannya n pohon2 disitu.
Yang bikin sebel, gue kalo mimpi itu pasti ketakutan banget2...
Bangun2 jadi ga bisa bobo2 lagi, trus langsung meluk ato megang lengan hand, biar ngerasa aman. Biasanya kalo mimpi itu, buntut2nya adalah gue ga cukup tidur, bangun dengan bete...
Apa ya arti mimpi itu...
Sometimes ... gue jadi kepikiran...

No comments: