Wednesday, August 11, 2004

Aaaw....!

Selama hamil ini kan perut gue kan suka gatel2. Trus kadang tanpa sadar gue suka ngegaruk garuk geto. Emang sich selama ini hand suka bilang : "tar bebekas loooh.."
tapi gue cuekin ajaaa.. Abisnya kalo gatel kan paling enak di garuk garuk gitu...hihihi...
Nah semalem, pas mandi gue iseng meratiin perut gue bener2. Ternyata....OH NOOO... di bagian bawah perut gue tuh pada bebekas cakaran2 maut gue ituuu!!
Yaah...bebekas deh... Padahal akhir2 ini gue dah rutin make krim perut loh.
Telat deh kayanya.. hikz..

Semalem gue bobo cepet, eh..malah mimpi yang rada2 aneh2 ga jelas.
gue mimpi tenie merit. Cakep bgt, jadi langsing gitu deh si tenie..hihihi...
Doi make kebaya warna ijo transparan. Jawa bgt.
Yang bikin mimpi itu jadi lutuu itu adalah lakinya tenie ternyata si Guppy. hehehe...
Ga Kebayang deh kalo dalam kehidupan asli Tenie merit ama Guppy. hihihi...
but i'm lovin' it!

  • Ada kabar gembira bgt buat gue. Mama n papa gue plus koko Nico hari sabtu ini datang ke Sby loooh!! Aih..seneeeeng bgt!
  • Ade sepupu gue Dion yg di Pontianak, sekarang lagi di Jkt. Ikut pertandingan Pimpong tingkat Nasional. Uh..dedek cc emang pinter! Padahal baru kelas 4 SD loh. Bangga abis deh gue.
  • Gara2 baca blognya Leli, gue jadi nyari2 buku "Da vinci code" juga. Tapi sayang sayang seribu sayang,...di toko buku trimedia di Supermall pakuwon ga ada. Payaaaah..!
  • Sakit kepala gue udah 1 minggu ga ilang2. Minta obat khusus buat ibu hamil ama dokter Robby (dokter kandungan gue) apa ditahan2 aja ya sakitnya ini?
  • Biar sakit kepala, kok selera makan gue makin kenceng aja ya sekarang2 ini..? hehehe



No comments: