Friday, July 29, 2005

NDUUUUT....


Hulaaaaa...!
Tau2 aja udah tgl 28 Juli, cepet bgt ya hari2 berlalu..
tau2 aja udah hari Kamis lagi
tau2 aja udah mo akhir bulan..
Handi udah balik ke Surabaya hari Sabtu pagi tgl 23 kemaren,seneneeeng bgt pas bangun tidur eh dia nongooool di kamar.
Michel aja sampe ikut2an bangun terus ketawa ketawa ngeliat papinya dah pulang.

Posting gw yang terakhir kan tentang mobil pick up.
ternyata oh ternyata...malem abis posting itu, mobil gue mogoook!
Beneran deh, mogoknya ampe 4 kali pulak...hikz..
Asli gue sebeeeeel bgt, sampe ngomelin sopir gue yang biasa mretelin tuh mobil!
Kayanya sih mogok gara2 koplingnya nyangkut. Gue asli takut loh.
Kan sendirian, terus ga ada siapa2 yang bisa dihubungin n dimintain tolong.
terus di tas juga pas bawa duit..
gue cewe, alone lageee...!!
Untunglah nyampe kerumah dengan selamat. Cuman,..nyampe didepan rumah...
eh mogok lageee.. !
Sabtu paginya, karena ada handi, ya dia yang bawa pick up, gue bawa kuda.
Langsung deh diservis dan ga ngasih lagi mobil dibawa pulang ama sopir.

Sekarang lagi musim ngantuk nih,..buset aja gue tiap siang bawaan ngantuuuuuk aja!
sampe kemaren selasa puncaknya. Gue nyetir ke waru sambil ngantuk berat, nahanin mata sampe perih rasanye.. nyampe waru,..bobo dulu deeeeh bentar..
Uaaah..bangun2 legaaaa bgt rasanya.
Nyokap gue ampe protes loh, katanya kok gue sekarang ngantuk muluw!
tiap kali nyokap sms nanyain gue ngapain, gue bilangnya ngantuk bgt!
hehehe... kata nyokap jangan2 gue hamil lage, soalnye pas gue lagi hamil michel bawaan gue ngantuuuuk muluw!

Kemaren kan biskuit michel abis, biskuitnya yang milna2 gitu deh. Nah gue kemaren ngeliat biskuit kaya biskuit Marie gitu, merk SUN kalo ga salah. Duh..tnyata Michel doyaaaaan bgt loh!
Dibanding ama biskuit bayi, eh doyanan itu loh.
Mungkin karena lebih mirip makanan orang dewasa.
Sekarang michel makin doyan makanan gue deh. Kemaren malem kan gue makan ikan bakar, terus michel ngerangkak2 kearah gue. Terus gue iseng aja kasih michel ikan sedikut, eh doyan loh!! Asssikkk, gue kasih aja terus sama nasinya dikit2.
Abisnya lumayan banyak loh.
Doyaaaaaaaan...!

Soal judul diatas ya...
sekarang gue ngerasa kalo gue lagi nduuut bgt.
perut kaya lagi hamil aja!
Padahal nich ya, kira2 4 bulan lalu deh, gue tuh dah niat bgt buat diet, biar tampil cuantiiik pas koko nico merit ntar.
Eeeeeh...ternyata niat tinggal niat..
biarpun gue udah berenang2, tapi eh teteeeeup aje gue jadi tambah ndut.
Sebenernya sih gue ndut gara2 tiap abis makan malem, gue baring2 ngelonin michel yang pas jam minum susunya jam 7 malem ( pas bgt abis jam gue makan malem..*membeladiri.com) hehehehe...

Yaaah..udah deh. Abis deh ...
tapi emang gaun yang dijait juga baru jadi, jadi..jadi nich...gaun tetep muat.
....wakakakaka.....
Ah,...sutra lah..
Gue lanjut kerja lage yaaaa..

btw, ...mete..nakaaaaal!!!
cerita dikit tentang rumah makan PETOJO di Binus ya.
Gue sama handi dulu sukaaaaa bgt makan disitu, ga cuma sama handi, sama temen2 kuliah juga gue juga pada doyan semua makan disitu.
makanannya kalo ditinjau dari harga makanan laen di kampus ya lebih mahal. Tapi enaaaak!
Yang lucu kalo makan disitu tuh musti bawa tisue sendiri, terus juga ga boleh lama2 nongkrongnya. soalnya enciknya galaaaaak!!
Dengan poninya yang difoam tinggi, bibir yang cemberut muluw dan suara yang cempreng, doi dah jadi maskot dari petojo ituw.
Gue inget bgt pas lagi makan disitu rame2 ama temen gue terus ada yang bawa kartu, terus kita maen ramal2an. Eh..didatengin ama encinya!
Terus diomelin...
hikz...
terus pernah juga kita bawa tissue 1 roll gede, terus abis makan pas kita make tissue rame dan akhirnya dimintain ama meja sebelah kita. Hehehe..gimana sih,kang kang..itu tissue punya kita!!
Bukan dari enciknya!
Duh gara2 mete, gue jadi keinget lagi ama masa2 kuliah..

No comments: