Wednesday, August 03, 2005

Hulaaa hulaaaa...!
Hari ini gue lagi "rame" loh!
Jadi gini ceritanya,
hari sabtu lalu, 4 orang karyawan ga masuk kerja. Aslinya sih 3 yang ga masuk, tapi 1 yang masuk juga ga ngefek, karena dalam kondisi yang teler. Teler? iya..beneran mereka malemnya mabok2an.
Duh, ngeselin bgt kan.
jadi deh seninnya semua disidang sama handi.
2 orang langsung nyesel n minta maaf,
1 orang minta diri, alasan masih ga jelas dan dia ga masuk.
1 orang lagi nyoloooot bgt dan terakhirnya minta keluar tapi dengan pesangon yang gede dengan kata laen : Pemerasan.

Asli gue kecewaaaa bgt!
dongkol, gondoook bgt.
tuh orang emang brengsek bgt deh, udah dikasih pesangon 4x gajinya, eh dia minta 10x! emang lo kerja di tempet babe lu?
Abis itu dia juga ngancem2, mau meres kita dan ancaman terakhirnya gini :
Gue mau bikin toko elo tutup!
Handi ampe keseeeeeel bgt!
ga tau diri bgt deh, yang pertamanya kita masih respek, toh kita juga punya pengalaman yang baek sama dia. Tapi kalo udha kaya gini ceritanya....uuuuuuuggh..sori aja ya!

Untung pas dia ngancem n memeras handi itu gue lagi di Makro, ga kebayang kalo gue ada ditoko, pasti udah gue caci maki dia.
Karyawan ini adalah sopir pick up yang kemaren2 gue pake n mogok ituw.
Oh ya, saking ga relanya dia mobil itu dipake sama orang laen, dia ngancem gini : kalo gue liat ini mobil dijalan, awaaas aja, gue kempesin, gue timpuk, gue hancurin sekalian nih mobil!!

Dan buat 3 temen yang juga ga masuk hari sabtu kemaren ancamannya gini :
"gue keluar, bearti lo semua juga harus keluar! awaaaas aja lo pada!"
Baru sorenya gue tau alasan 1 orang yang mengundurkan diri tanpa kabar apa2 ke gue itu, ternyata dia diajak maling barang2 toko, jadi kalo kirim barang ke mana, barangnya dicolongin aja, terus baru dijual lagi!
Dan tau dooonk siapa yang ngajak?
ya itu..yang sopir kurang ajar itu!!
Untungnya yang satu ini ga mau ikutan, jadi daripada dia ikutan rusak, dia milih untuk mundur.

Dengan kejadian ini, gue marah, kesel,..tapi juga lega, dan seneng.
kalo dia udah ga ada, bearti udah ga ada lagi biang kerok, tukang bikin masalah di toko.
Semoga dia punya masa depan yang lebih baek,
semoga kalo nanti kerja ditempat yang baru, dia lebioh bisa bawa diri,
tapi, gue lega lo udah ga disini.

No comments: