Tuesday, August 09, 2005

Kemaren siang pas lagi liat metro tv, ada berita tentang anak Binus, Yenny Ho yang meninggal dunia akibat diperkosa dan dibunuh dengan sadis di tempat kostnya.. Gue langsung terpaku di tempat..berusaha untuk bernapas dan meredakan rasa kaget yang menghantamku.
Pemerkosaan n pembunuhan di kost2an di daerah Binus?
Oh my God...
Gue kaget bgt ngedengernya. Gue kan dulu lama tinggal di daerah sana. Bertaon2 dulu gue ngekost didaerah sana, pacaran ama handi pun disana. Banyak bgt kisah hidup gue didaerah sana, dan selama gue hidup disana, berasanya tuh AMAN. Safe bgt.
Dulu kita bisa rame2 jalan jam 11 malem, cuman buat nyari ropang (roti panggang) ato indomie karena lagi ga bisa bobo.
Atao yang jadwal chattingnya malem, bisa keluar ke warnet yang emang buka 24 jam kalo weekend, jam 12 malem. Yang suka keluar malem sekitar kost itu cewek loh! Kadang malem2 kita suka keluar buat maen ke kost tetangga, kadang buat ngerjain TM, ke wartel ( kan interlokal jauh lebih murah kalo diatas jam 10 malem!) Apalagi pas lagi ngerjain Skripsi, gue n temen2 skripsi gue sering sekali..amat sangat sering deh keluar malem setelah jenuuuuuh n capeeek bgt ngerjain skripsi yang rasanya ga kelar2. Dan sejujurnya, gue menikmati bgt hidup kost2an gue dulu,.. juga menikmati acara keluar kita malem2 itu..

Ga kebayang gimana perasaaan anak2 disana sekarang. Pastinya sekarang hidup disana jadi ga mudah lagi, pastinya sekarang hidup dalam was2 dan cemas. Suasana kost yang nyaman pasti jadi ga asik lagi. Orang yang pulang kerjanya malem ato yang pulang kuliah malem pasti resah buat pulang sendiri ke kost2annya.
Duh,..ga kebayang deh!

Turut berduka cita buat keluarga Yenny Ho, semoga bisa tabah. Pasti berasanya berat,..tapi serahkan aja semua pada Tuhan, percaya bahwa Dia udah punya rencana yang baek buat Yenny. Terus semoga pembunuhnya cepat tertangkap dan dihukum berat.

No comments: