Saturday, July 02, 2005

Panjaaaaang bo!

Apanya ya yang panjang? wakakaka...itu loh..postingan gue yang kayanya bisa panjaaang bgt!
Sebelumnya makasih ya buat perhatian temen2 baek lewat email, epon n blog yang dah ngasih semangat buat gue. Duh,..jadi terharu deh. Asli seneng bgt!
Lanjut dari hari yang sakit itu kan gue pulang cepet, mo nyetir ndiri eeeh...dilarang ama anak2. Takut kali kalo nyonya ini bakal ga selamet di jalan...hm..nyonyanya apa mobilnya? hmm....
kekeke....
Jadilah gue dianterin ama anak2. Makasih ya...

Pulang nyampe rumah, langsung ngeliatin michel.
Eh, dia kaget gitu ngeliat gue..jarang2 mami dah dirumah siang2 ya sayank?
Tangannya langsung diangkat keatas, minta digendong ama gue..hikz...mami ga bisa sayank..tar michel ketularan pilek dari mami...hikz..
jadilah dia cuma gue goda2in terus gue masuk kamar, buka softlens, ganti baju, nyalain ac, ambil selimut tebal, minum obat 2 biji..terus tepar di tempat tidur..!
Wuaaaah..nyenyak bgt deh. Bangun2 dah jam 6 sore, berarti gue bobonya 3 jam! wuuuuh..heibat!! kebangun juga gara2 michel gedor2 kamar gue.
Baby,..here I come!!
Syukurnya malam itu gue dah ga demam lage, besoknya sampe sekarang...daku dah sehat hat hat!

O iyah...di Surabaya, weekend kemaren itu long weekend loh. Soalnya seninnya itu Pilkada. Yah..gue sih jujur aja, ga berminat ama pilkada. Bahkan jauh2 hari sebelum pilkada senin itu dinyatakan libur ama pemerintah, gue n handi dah sibuk nyari2 tempat buat liburan.
Akhirnya pilihan jatoh ke Selorejo. Ngantang Selorejo.
Selorejo ini adalah PLTA gitu, tapi dimanfaatkan bgt buat tempat rekreasi. Lokasinya sendiri di daerah Pujon, atasnya lagi dari kota Batu. Jadi dingin2 asik gitu deeeh..!

Kita perginya 2 keluarga plus pembantu2.
Keluarga gue n keluarga c Fenny. Ce Fenny ini temen baek gue di surabaya. Orangnya cerewet tapi asik. Suaminya dia ( Ko Anton ) tuh temen maen bulutangkisnya Handi. Jadi enaknya kita suami istri dah sama2 temenan. Mereka punya 2 anak. 1. Gabby, umurnya 3 taon lebih gitu. Tipe anak yang ga bisa diem, muka mirip bgt ama papinya, tapi sifat n kelakuannya Maminya banget! 2. Michael, kembaran si Michelle. hehehe..abisnya biar baru 4 bulan, tapi dah segede Michel. hmm,..kata mereka sih, dasar michel yang mungil..masa sih michel mungil?
maminya kan gedeeeee begini!

Lanjut liburan yaaa...
Kita nyampe sabtu malem, ko anton n ce fenny dah nyampe duluan. Sekali nyampe langsung bongkar2 barang deh! eh iya, berhubung kita nginep di cottage, jadinya dasar kita terlalu banyak persiapan,..atu mobil penuuuuuh semua! Dari rice cooker ampe kompor n wajan2nya. Dari Indomie ampe beras. heibaaat khan!! Seneng bgt, kita jadi kaya camping gitu!!

Besoknya handi ama ko Anton berenang ama Gabby. Kita yang cewe2 sisanya berleha2 di rumah. Nyanteeee bgt!
Abis berenang waaah..sarapannya dim sum! Yummy!!
Agak siang dikit, kita lewatin jembatan gantung gede terus nyari tukang perahu. Keliling2 danau deh! Eh iya, di tengah danau itu ada kaya pulau kecil. Namanya Kebon Jambu. Disebut kebon jambu soalnya disana isinya pohon jambu biji aka.klutuk semua! Wooow...!
berhubung lage ga musim, jadinya kita kerjanya ngelonggok2 muluw ke atas, nyari buah yang dah mateng. Asli seruuuu!!
Abis dapet banyak jambu, kita balik lagi ke pinggir danau..eh.ga kalah seru lohh...
Soalnya perahunya sempet ga mau jalan..lamaaaaaa..bgt!
kebanyang aja kalo kita stuck disini terus!! hiiii....

Abis itu acara yang ditunggu2, MAKAN SIANG!! wakakakaka...
Asli dah laper bgt! Menunya: Ikan Gurame goreng GEDE, 2 porsi udang goreng yg GEDE2, ikan kecil2 yang digoreng kering, sambel terasi ampe 3 cobek n lalapannya. Ga ketinggalan Es Degan aka Es Kelapa muda.. Wuiiih...ngiler deh!
Semuanya pada semanget buat makan. abis makan, balik lagi ke rumah, terus bobo siang deh.
Rencananya tar sorenya kita mo cabut ke pasar deket situ yang jual sayur murah2 sekalian mo ke Cuban Rondo, air terjun didekat situ.
Tapi rencana tinggal rencana,...kita ketiduran ampe jam 5. Asik bgt tidur siang ampe 3 jam.
Michel juga bobonya 3 jam loh...
Jadinya kita cuma ke pasar aja, ngider2 liat sana liat sini,..liat taneman,..pengen beli..tapi suka kesel. Abis tanamannya dah biasa di daerah dingin sih, sekalinya nyampe SBY langsung kering2 deeeh..

Malem kita beli bakso buat bikin capcai, telor buat indomie sarapan pagi, ama ikan goreng gede lagi buat dinner. Malem itu suasananya asik bgt..
duh..kita ampe niat bgt ngubek2 kalender, buat nyari liburan lagi buat pergi rame2 lagi. Liburan keluarga berikutnya kita bakalan ke telaga sarangan.

Eh iya, sekarang handi lagi di Makasar, kemaren ke menado. Nah,..tar sore, gue jemput nich ceritanya ke bandara. Dah kangen..Michel juga pasti dah kangen ama papinya. Khan Michel tiap malem maen gelitik2an ama papinya mulu... kalo ga ada handi dia bobonya cepet deh, jam 9 gitu dah teler. Coba ada handi, hmmm jam 10 malem juga kadang masih seger!
Sekarang michel dah jelas bgt maunya apa, dah bisa marah kalo maenannya diambil. Dah bisa tereak2 kalo lagi bosen. tapi kok tetep ga manggil mamaaa ya? hmm...
Sekarang michel dirutinin buat makan makanan padat 3 x sehari. Pagi2 makan ama gue, siang disuapin ama mbak. Sore makan buah.. malem makan lagi bubur ama gue.
Giginya yang udah tumbuh 4 biji itu kayanya menikmati bgt tiap kali mengunyah.. seneng deh liat dia makan biskuit. gayanya kaya orang gede! Hiyalah..kan dah mo 8 bulan tanggal 7 Juli ini.

Eh iya, kemaren pulang gawe, kita ke toko Hompipa, beliin susu buat Michel. Nah, disana gue beliin Michel kaya training glass gitu deh. merknya Pigeon. Nah, benda ini punya 4 fungsi. 1. buat dikasih dot biasa, 2 buat dot yang lubangnya gede buat minum juice, sedotan,..terus..hm..apa lagi ya? buat jadi gelas biasa kali ya? hehehe...
ga jelas. Tar malem ini gelas mo diujicobakan..asiiiikkk.....!

No comments: