Friday, July 15, 2005

Huaatchiiiiiiy....

Wakakaka..bukan aku loh yang hatchii hatchii alias bersin2 terus, tapi Handi tersayank.
kasian d ngeliatnya. bukan apa2, dia tuh kalo dah bersin sekali, bisa keterusan jadi beberapa puluh kali huwahahaha...Si bapak tersayank itu emang rada rentan thd alergi udara.
Mulai dari debu2, wangi2 yang kekencengan, dan bau2 laen yang menyengat.
Dulu2 bgt, ini bersin bisa jadi seharian loooh... tapi semenjak di perumahan ada kolam renang gratisan dan kita jadi rajin berenang, si hatchii2 itu lenyap.
Eh iya, handi tuh rada maniac olahraga loh. Mulai dari bulutangkis yang sekarang jadi 2x seminggu, berenang yang minimum 1x seminggu ampe bulutangkis maen2 aja di tetangga tiap malem minggu mulai jam 9 malem.

Nah ,... kalo yang hari ini nih ternyata karena "Wangi Autan" punya aku yang katanya "Ihh..bau apaan, kenceng bgt!!" Padahal menurut idung aku sih,..biasa aja tuuuch!
Untung ini udah reda, soalnya aku udah cuci tangan n kaki gitu loooh!
so, semua jejak2 autannya dah ga ada..
Nyamuk,..jangan deket2 ya!!

Cerita tt Michelle ah..
Michelle sayank sekarang lagi rada ga enak badan.
mami tau persis penyebabnya apa. Cuma, mulai dari selasa sore, pas mami n papi pulang kerja, mbak bilang kalo badan Michel kok rada panas.
Hmm,..berhubung michel lagi bobo, aku biarin aja dulu. Mandi n mamam dulu deh.
Pas kemudian mami periksa ternyata bener rada anget, tapi ga panas2 bgt.
Mami cek deh pake termometer, hmm....37c,
sementara mami dan papi kok malah ga nyampe 36 c.
Ya udah, tetep aja mami ajak maen,wong Michelnya ga lemes kok.

Ga lama, papi dah musti ke gereja buat latian koor, minggu depan kita emang tugas di gereja. Jadi michel maen ama mami aja, pas dikasih susu, mulai keliatan lemes, jadinya mami taro aja Michel diatas badan mami,biar bisa disusuin sambil diendong.
I love this position! Nyaman bgt soalnya.
Ngerasain napasnya, gerakan2 halusnya kalo tidur...expresi mukanya yang nyenyak..
huuu...Michel..mami kangen!!!

Eh Lanjut, malem itu sampe tidur pun michel masih panas, tapi ga aku kasih obat apa2.
Aku emang ga mau ngebiasain michel buat dikit2 minum obat. Kasian lah..
Nah, semalem pas aku pulang eh..masih panas dikit, padahal siangnya beberapa kali aku telp ke rumah, kata mbak, Michel dah ga panas.
Hikz...sedih...soalnya semalem michel keliatan lemes.
walopun tetep kemana2,tapi ga selincah biasanya. Biarpun masih ketawa2 ngakak, tapi ga seriang biasanya. Tapi tetep aja ga aku kasih obat, bis panasnya udah turun jadi 36.4C aja.

Duh...anak mami kenapa ya?
Apa mau tumbuh gigi lagi?
Tapi, biasanya kalo tumbuh gigi juga ga kaya gini.
Duh..jangan sakit ya sayank..ga tega d kalo liat anak sakit.
eh iya, yang bikin aku sedih n kepikiran terus tuh tadi pagi, pas aku tinggal di rumah,
Si Michel nangis..hikz... sayank..
Padahal biasanya ga pernah nangis. Emang sih mukanya jadi sedih, jadi rada serius.
Tapi tadi pagi jadinya malah mewek..
Uh jadi ga semangat..tar lagi gue mao pulang aja ah.. hari ini setengah hari aja, toh ada handi. Sekali2 gue cuti setengah hari deh demi Michel sayank.



No comments: