Tuesday, July 12, 2005

Udah lama nich ga posting.
Buanyaaaak bgt cerita..
mulai dari mana ya?
Hm...weekend aja ya...
Kemaren buat kedua kalinya Michel berenang. Kali ini gue dah buru2 ke pasar biar sempet berenang. Nah,..pas jam 7.50 pagi gitu kita dah nongkrong di kolam renang. Cuacanya terang, enak bgt buat renang.
Pas pertama kali diceburin, michel rada mengkeret..hiyaaa dingin!!
emang sih, gue aja ngerasa agak dingin pas masuk kolamnya. Pertamanya dia kaya takut gitu. Uh.. baju gue dicengkram kenceng2.. Untung ga lama, abis digoda2in dia mulai senyum..
Eh,..lama2 ketawa.. dan Ya ampuuun..seru bgt deh dia maen cibuk2 di aernya.
Awal2nya sich cibuk2nya dikit2 aja..eh lama2 kedoyanan...cibuknya kenceeeng bgt!
ampe aernya kena mata n masuk ke mulut n matanya. hehehe..kaget bgt dia.
Tiap kali aernya masuk kemata, dia langsung ngelonjak kaget terus bengong! wakakaka...
Tapi asli seneng bgt loh kemaren itu. Gue n Handi jg dah lama bgt ga berenang, dan senengnya Michelle juga kesenengan bgt. Kita berenang ampe jam 8.35 gitu, trus pulang mandi. abis itu Michel langsung minum susu n bobo.
Uh..capek ya sayank? mami juga cape..bobo bareng deh.

Minggu ini Handi ga keluar kota, soalnya sayang juga sih biaya perjalalannya jadi gede bgt. Soalnya ini kan lagi high season, anak2 sekolah lagi pada liburan, jadi ngider2 deh.
Kemaren aja pas handi ke Makasar, tiket baliknya ampe 700 rebu. Uuuh..mahaaal!!
Padahal kan aslinya cuma 400an gituh.
Gue sih seneng2 aja dia ga keluar kota, soalnya kerjaan gue jadi enakan n tenangan dikit.
Btw, gaun gue n c Annie ( istrinya ko dani koko gue yang paling gede ) dah ampir jadi loh.
Kan kita bedua mo make gaun kembaran buat meritnya ko Nico.
Gue agak2 gimana gitu mikirin nikahnya koko gue ini di bandung.
Gini, keluarga kan banyakan di Jakarta, ga ada sodara di bandung loh kita. Kmrn sempet ngubrul2 gitu dan ternyata pada bilang gini : "Duh..jauh ya...! Sediain Bis n Hotel ya! Kalo ga ada, malesss deh kita ke bandung."
Duh...gimana sich? kok pada ga kepengen buat ngeliat koko merit.
hikz...blom tau pasti deh gimana jadinya.
Tapi yang jelas, agak2 ga semangat jadina..

Eh iya, ko Nico kan meritnya tgl 13 Agustus, sementara di perumahan lagi banyak2nya acara lomba 17 agustusan. hehehe...kita kan warga negara yang baek...Jadinya kalo 17 Agustus bisa heboooh bgt! Terus terang gue seneeeng bgt tinggal di perumahan gue ini.
Jadi banyak temen, seengga engganya tau muka deh.
Di perumahan ini juga yang senengnya ga kerasa beda antara chinesse n non chinesse.
Asik khan..! Jaman kuliah dulu gue inget bgt ada temen gue yang ga mau berenang bareng di Gajah Mada Plasa, gara2 disitu banyak non chinessenya. Payah..
Lucuna kalo berenang di taman semanan,..uh seneng bgt deh dia! Hiyalah..wong cina kabeh!
hihihi..Kalo di perumahan gue ini, lebaranan rame, sin chia juga rame. asik deh.. Berasa kebersamaannya.

Lanjut soal koko Nico yang mo merit tgl 13 Agustus ini, jadinya papa n mama jemput gue di Surabaya dulu tgl 6 Agustus. Sekalian nengok cucu gituuu. Terus baru kita berangkat bareng tgl 10 Agustus. Kalo handi mah nyusul aja tgl 12 pagi. Senengnya mo ngumpuuul!!
Dah lama pulak ga ke bandung. Bandung,..here we come!!

Sekarang cerita Michel ya..
Michel sekarang centil deh,..dikit2 berdiri, terus lepas tangan satu..terus satu lagi. tegak selama 2 detik terus duduk lagi dengan nikmatnya! wakakaka...
Gue jadi seneeeeng bgt liat dia. Sekarang mamamnya jagoan bgt.
Eh iya, ada kejadian lucu kemaren malem.
Selama ini gue n handi kesulitan bgt buat ngambil upil dia. Upz..kok ngomongin upil? wakakaka...Engga deh, kadang kan dia ampir pilek terus di idungnya dah banyak upil gede. Kan kasian dia jadi susah napasnya, jadi gue n handi suka nyoba ngorekin buat michel.
Eh,dia marah muluw loh! Bisa tereak2 tuh dia..! Malah kadang jadi nangis..kan kasian..
Tapi sekarang Handi dah nemuin cara jitu.
Kemaren itu handi kan lagi makan apel, terus dia liat, upil michel dah gede.
Tuh apel dikasihin ke Michel, terus dikorek deh idungnya.
Waaaah...kok diem aja ya? malah jadi merem melek keenakan.
Hihihi..jadinya sampe upilnya kelar dibersihin dia dieeeem aja. ga memberontak sama sekali.
Ternyata anakku doyan ngemil!!



No comments: