Tuesday, June 21, 2005

weekend...oh weekend..

Weekend gue dimulai dari hari sabtu sore..
jam 2 siang gitu gue pulang buat jemputin Michelle. Ceritanya kita mo ke tukang jait yang jaitin gaun gw, mo ngepass baju gue sekalian gue kepengen Michel juga diukur biar dijaitin gaun juga yang sewarna ama gue. Jadi khan ntar kita seragaman. Wuiiih...genit abis deh mami..!
Jadi biar mommy, michelle n khiume Annie seragaman. Gituuu..hihihi...

Gue kangen bgt sama mamaku.. duh ga sabar lagi rasanya nunggu bulan Agustus.
Tar tgl 13 Agustus ko Nico Merit ama Ce Sunny di Bandung. Kita semua bakal ngumpul di sana. Senengnya...! Dah kangen bgt ama mama, papa dan koko2 semua..
Emang sih rasanya kalo kita jauh dari keluarga, pasti rasanya kangen muluw.
Itu juga salah satu seni "hidup berjauhan" dari keluarga besar. Sering banyak yang cerita hidup deket ama keluarga besar, terus malah sering merasa terintimidasi ama keluarga besar, sering gosip2an ga jelas, sering berantem deh. Bete deh..
Sementara kalo kita idup jauh2an gini yang ada kangen2an muluw. SMS jadi rutin bgt, telp emang ga sering (mahal bow!) tapi minimum seminggu sekali deh. Senengnya ya gitu..
tapi kadang2....dah sampe kangen bgt..ampe sesek di dada tapi tetep aja ga bisa ketemu..
Yah,..ada untung ada ruginya khan..

Abis pulang dari gereja malam minggu kita ke supermall pakuwon.
Rencananya gue n handi mo nyari2 mouse buat laptop sekalian gue minta dibeliin flashdisc.
Kalo handi sih mo sekalian liat2 hape baru. kan hape dia yang lama dah jebot bg...hihihi...
Eh...disana malah kita makan di KFC, pesen paket yang 7 pcs ayam itu + sopnya.
Yang makan ayam gue, handi n mbak sam (pembokat) sementara Michel mamam nasi yang dah gue ancur2in ditambah sopnya. Syukur bgt Michel doyan n makan banyak.
Bukan apa2 soalnya Michelle tuh kalo dah diajak jalan2 keluar ato maen kemana gitu, suka ga mau minum susunya. Males bgt loh..
Dia malah kesenengan liat kesana kemari. Padahal kalo dirumah minum 120cc paling lama 15 menit.

Terus abis dari KFC kita jalan nyari mouse itu,..eh..kok malah terlihat pelampung2 buat baby yang kebetulan diskon pulak 20 %. Wuaaah..kegirangan abis deh gue..!
Langsung nyariin yang paling pas buat baby 7 bulan. Aku dari kemaren kan kepengenan ngajak Michel berenang soalnya.
Jadinya beli 2 pelampung deh. Satu yang bentuknya ban gitu, lengkap dengan senderan duduknya. Atu lage pelampung tangan gitu.
Abis dari sana, nyari lage toko Computernya. Pas nyampe disana eeeeeh...kok tutup?!
ternyata dah jam 21.05 sodara sodara...hikz...telat!!

Malemnya Michel muntah..hikz..masuk angin kali ya?
ga ngerti deh, gue pakein minyak kayu putih aja di perut n punggungnya.
Trus dia beraksi kaya orang "mabok" gitu deh.. bukan karena minum looh..cuman karena ngantuuuk bgt tapi ga mo bobo. Jadi nyungsep2 terus muter2 ga jelas.
wakaka..gue ketawa2 ngakak liatnya.
Handi kan maen bulutangkis di belakang bareng tetangga2 kain, jadi gue ama michel maen2 aja di tempat tidur..maen selimut2an..maen kitik2an ampe akhirnya michel dah ngantuk bgt terus gue taro di atas badan gue..diayun2 pelan sambil nyanyi lagu Bapa Kami..
Ga lama Michel dah bobo..Good nite angel..mommy love you..

Minggu kita sarapan bubur ayam, terus berenang rame2.
Michel sayangnya rada ngantuk jadi ga gitu menikmati..hihihi..
handi ga ikut nyemplung loh..payah...doi takut item sih..!
ga ding..soalnya emang dah 9 lewat dan emang matahari dah terik gitu.
Gue sih chueeek aja. Soalnya gue emang menghitam banyak sejak di Surabaya dan ga gitu peduli, so fine2 aja deeee..

Michel pertama di ceburin kaget gitu..tapi lama2 tenang2 aja. cuma yang kita ga ngerti, kemaren itu sama sekali ga senyum loooh!
Tapi emang keliatannya ga ketakutan, soalnya pelampung dan gue ga dicengkram kuat2 ama dia. wakakaka...
Ga lama pelampungnya gue lepas n gue gendong aja. Nah mulai deh dia bergoyang goyang dan tangannya mulai nepok2 air. Mulai suka kayanya niiiih...wakakaka...
Tapi kok teteup aja ga ada senyumnya. Ih michel,...senyum duuunk..
setelah keliling2 bentar, michel diangkat. Pas pertama diangkat dia ga mau looh...
Ampe ngelengos gitu! kekekeke...

Dah di darat lagi dia ganti baju, kalo gue sih engga, sekalian aja mandi dirumah.
Di jalan Michel digendong ama Handi terus ditutupin ama handuk.
Ga lama langsung nyender2 gitu ..uuuh..aku lemessss Paaaa!
sampe rumah kasih susu,terus michel bobo ama gue. Pules bgt..
Minggu depan berenang lagi ya sayaaaank!!

No comments: