Friday, June 03, 2005

That's My baby

Akhirnya berhasil juga aku postingin potonya michelle di blog.hohoho..narcist mommy!
ga juga sih, soalnya aku emang ga pernah postingin foto keluargaku.
Sebenernya sih bukan karena ga mau, tapi ga bisa..wakakaka...
serius,..kan aku masih pemula di dunia perblogkan! Cieeeh...jurus membela diri!
Ga tau de bulan ini musti bayar telp berapa, soalnya kan aku tiap hari paling ga OL tuh 1 jem. Stt..jangan kasih tau han ya..bisa2 dibloking internetnya ama dia! wakakaka....

Semalem kan pileknya Michel kambuh lage, jadi di hidungnya banyak sisa2 upil yang udah ngering gitu. Kan itu ngeganggu napasnya dia, jadi han berusaha ngorek idungnya michel.. Tapi ya ampuun tuh anak lincah bgt ngindarin tangan papinya. Asli gue yang ngeliat jadi ketawa ngakak gitu. Kaya kejar2an loooh..
Sampe dia bobo tetep aja tuh upil masih ada di hidungnya. Kasian...pasti dia sebel bgt. Mikirnya gini kali : "Idih papi, rese bgt! Gangguin Michel napas aja!!!"
...wakakaa...
Jam 10 malem seperti biasanya Michel baru bobo, gue n han ikutan juga dee..
Sekitar jam 4 pagi gitu tumben bgt Michel kebangun, dah gue kasih air putih,...tetep aja ga bisa bobo. Muter2 kesana kemari.
Sementara gue tetep pura2 merem aja.Pengen liat reaksinya gimana...
Ternyata dia ngedekatin gue terus nepuk2 pipi gue,.." uh..mommy banguuun...Masa Michel dibiarin ndiri sih?" "
Tapi tetep aja gue cuekin. Langsung naek ke badan gue n pindah nepok2 tangan papinya. Si han mah beneran bobo, jadi beneran nyuekin Michel..hehehe...
Akhirnya dia kesel juga kayanya terus nepokin pipi gue makin kenceng. pake acara narik2 rambut gue juga. Ya udah gue buka mata deh, terus bilang : "Allow Michel.."
Eh dia langsung kegirangan gitu, terus ngoceh2 ga jelas.. wakakaka...lucunya anak mommy!
Abis itu dia meluk leher gue, mesraaaa bgt...terus jatohin kepalanya di bantal tidur gue.
Pengen bobo ama mommy ya cayank?
Ya hayoooo...k!
Gue peluk aja sambil ditepok2 dikit dan dikasih minum air putih.
Ga lama dia tidur lage.. dan puleeeees bgt!
Ampe tadi pagi pas gue bangunin jam 7.20 gitu eh ga mau bangun gitu deee..
Lucunya anak mommy..!

No comments: