Thursday, June 02, 2005

Campur sareeeeee...


Gue tenyata addicted ama blog! Huaaa kasian amaat...?!
Tapi beneran, gue bener2 kecanduan buat baca2 kisah hidup orang di blog. Dari kecil kan emang gue dah doyan bgt baca buku. Tapi berhubung di Surabaya jarang ke toko buku, aku jadi makin sering OL buat baca2.
Jadi inget, gue pertama kali baca blog itu blog punyanya Anie,pas gue lagi nyari apa gitu di google. Langsung jatoh cinta ama cara dia nulis. Kenapa ya...kalo kita ngebaca blog yang cara nulisnya asik, bisa bikin kita jatoh cinta. Even kalo kita ngerasa cerita2 dia biasa aja. Lanjut ya,..kecintaan gue jatoh ke Leli Dewi tan.
2 manusia ini bener2 inspired gue buat mulai nulis blog juga. Mereka bertiga itu tergabung dalam milis SK, maka gue pun seringnya baca2 blog orang2 lajang itu.
Eh iya, dulu waktu awal2 itu kan gue baru merit ama han. Baru pindah ke Surabaya, dan alhasil ga punya temen sama sekali.
Temen2 n keluarga cuma bisa berhubungan lewat sms dan internet. Jadi waktu itu berasa bgt gue terhibur dari blog2 itu.

Sampe waktu aku hamil n pengen nyari2 blog yang isinya tentang keluarga, paling ga orang yang dah merit deh. Pas gue liat di blog leli ada shout dari mbak Erfi. Pas gue liat,..eh beneran nich tentang orang yang lage hamiiil! Uuh..seneng bgt!
Sejak itu aku mulai baca banyak bgt blog2 tentang keluarga.
Terimakasih banyak buat semua blog yang aku baca.
Kalian semua bener2 udah jadi 'teman baikku' . Banyak saat2 dimana aku lage down banget, aku ngeliat banyak hal positif dari kalian yang bisa naikin spiritku lagi.
Banyak pengalaman kalian yang jadi pelajaran buat aku, ngajarin aku apa yang harus aku lakukan saat menghadapi saat seperti kalian seperti melahirkan etc.
Banyak kisah2 lucu kalian yang ngebikin aku ketawa bahagia juga. Really cheer my day!
Makasih banyak semua. Even kalian semua ga tau, tapi percayalah, tulisan2 dan curahan hati kalian bener2 berarti buatku.

====================================================================

Sekarang Michel lagi mo numbuh gigi bagian atas. Jadi sekarang kerjanya masukin apa2 ke mulutnya. Mulai dari jari2 mungil tangannya, jempol kakinya, boneka2 ampe benda2 apapun didekatnya. ( waktu hari minggu kemaren dia sempet "sarapan" koran kok...)
Tapi untung bgt sampe sekarang michel ga ngalamin sakit2 ato hal2 laen gitu. Biasa2 aja deh. Nafsu makannya juga tetep bagus cuma ya itu,..doyan bgt masukin apa2 ke mulutnya.

Yang lucu sekarang tuh anak sok tau bgt berdirinya.
dari yang dulu naiknya merayap di badan gue, sampe sekarang yang udah bisa berdiri sendiri sambil pegangan di badan gue doank, terus bergaya lepas tangan dan langsung jatoh terduduk. abis jatoh langsung ketawa ketiwi n berdiri lagi.
Michel kan sekarang dah bisa maen2 tangannya. Sering bgt gue isengin tepok tepok tangan didepan dia. Hasilnya dia ikutan tepuk2 tangan juga.. Tapi abis itu tangan gue ditangkap trus digigit ama dia!
" Oww...tangan mami ngegemessiiiiin deee!!"


Eh iya, sekarang gue lagi nyari2 catering buat peresmian toko yang di Waru. Lagi bingung buat ngundang siapa2 aja, terus mau ngasih makanan apa. Kan gue baru di sini, ga ngerti d mana catering yang enak2. Yang bikin bete, hand ngegampangin bgt. Sementara dia yang pengen beres cepet2. Yeee.. lo yang nyante, gue yang refooot!
Sempet kepikiran buat bikin mpek2 palembang aja sendiri, tapi ngebikin mpek2 buat kurang lebih 70 orang? uuh...not so sure deeh... takutnya malah ga enak!
Kepikiran juga buat pesen sate ayam ama bakso. jadi ama gerobak2nya aja gue angkut.
Tapi kata han ga efektif.
Han pengennya ada tumpengnya. Jadi beneran kaya peresmian gitu deh.
Akhirnya gue dapet refrensi buat catering yang enak tumpengnya, dan bisa bikin catering + prasmanan.
Jadi pengennya gue tuh tumpeng simbolis atu, trus sisanya prasmanan.
Yah...mudah2an ini catering bisa sesuai ama maunya gue.

btw,...duh ini mulut kok bisa full ama sariawan yaaaa...beteee..makan apa2 ga enak.


No comments: