Monday, October 12, 2009

I'm BACK...!!!
hahahah... gara2 kangeeen baca blog2 temen2 dari jaman dahulu kala, dari musim2nya ngeblog, gw jadi berpikir2.. haiyaa.. kalo semua org pada ga nulis lagi gara2 udah nulis status doang di FB..mmm jadi ga seruuu donk!
kan di FB nulisnya status doang terus kadang2 nulis catatan..tapi ga seintens kita nulis di blog. haiyaaa... gw jg sejak di FB jd maless nulis2 lagi.
Jadi kagum ma temen2 yang walopun aktifff bgt di FB teteppppp aja update cerita di blog.
so.. sekarang gw pengen balik nulis di blog neh. yuuukkk..mariii!!!
hahahaha....

Cuman.... sekarang belom kepikiran mo nulis apa, jg gw pindahin aja semua tulisan di catatan di FB buat blog ini.

semogaaaa gw bener2 aktif balik ke blog lagi yaa...!
dan semogaaaaa temen2 laen juga balik nulis di blog lagi. FB jalan, Blog aktif!!

No comments: