Monday, October 12, 2009

12 Maret 2009, from FB

Haiii.. hari ini gw berasa capeee bgt.
Cape ati cape fisik juga. Cape fisik mungkin yang mungkin bisa disalahin buat bikin gw cape ati kaya gini.

Awalnya semalem marco tuh bolak balik kebanguuun terus. Awalnya jam 11 dia bangun dan bilang sakit perut, gw kasih minyak kayu putih eh tetep aja rewel. Ya gw tawarin buat eek.
eeh tumben mau. Ya udah abis eek langsung gw kasih minyak kayu putih lagi terus gw ajak bobo lagi. Eh tapi teteep aja malem itu dia bolak balik kebangun.

Yang bikin gw agak2 gimanaaaa gituuuu itu adalah dia ga boleh sama sekali lepas dari pelukan gw. Sementara marco itu kan mungil kalo ketimpa beneran ma gw yg bIg ini gimana ??? kan kesiaaaan... Terus kan cape bobo madep sebelah kiri terus, jadi gw balik madep ke han. eeeeh pas kebangun nangisss loh dia. Langsung tereak : papi noo...!! haiyaaa.. nak segitu cemburunya ma papimu ?? Jadi deh tadi pagi pas bangun tidur yang ada badan gue pegel2 semuaaa. huaaaa...

Mana michelle pas bangun langsung bilang gini : mi, aku ga bisa napas, terus batuk2 parah. kesian anakku .... Pilek n batuk parah. Pagi2 mami udah lemes deh. Lanjut siangnya banyak hal yang bikin kesel. Mulai dari orang2 yang ga bisa membedakan ini hal penting apa engga. Apa perlunya ke toko bayi buat beli hadiah padahal bisa tar pulang aja.
Terus ada yg bilang ini urgent urgent dan urgent... terus mendadak bilang : nanti aja gapapa kok. haiyaaa... macem2 deh.

Apa gw terlalu menuntut banyak dari rekan2 kerja gw ya??? Cape ati ditambah lagi karena gw sekarnag lagi sedih buat temen2 gw yang hidup perkawinannya lagi tidak nyaman. haiyaaa... Baru jam 2 nih, tapi gw udah ngarep2 buat pulang terus masuk ke kamar terus meluk michelle dan marco terus maen2 di kamar sama mereka berdua. huaaaa.... kangeeennn...!!!

Sekarang gw mau lanjut ngerjain nyusun lembaran2 text koor buat dipake tar malem misa wilayah. Semoga ga jadi tambah bete. huhuhu...

No comments: