Friday, September 05, 2008

Hidup itu menyenangkan ya ?
Gw lg bener2 ngerasain itu.
Ceritanya kan tgl 2 Sept 08 kemaren gw kan ultah.
Nah berasa bgt deh gw disayang dan diberkati ama Tuhan Yesus.
Sama anak2 di toko gw dikadoin tart black forrest, sempet berasa bersalah ama mereka sih, karena gw emang ga dateng dari pagi kaya biasanya karena gw emang menghadiahi diri gw sendiri untuk jemput marco disekolah.

terus seharian gw terima sms dari temen2 tercinta gw, heheh berasa disayang bgt deh gw.

8 comments:

Anonymous said...

waduhhhh, telat nihhh ngucapinnya. Met ultah ya Fien... Iya emang Life is good and God is god all the time :)

Anonymous said...

to c yen :
makaciiihhh...
jadi gw dapet hadiah apa dr bali ? wakakka

Anonymous said...

ai ai... dessy neh... met ultah afien... :D
telat banget ya?

Anonymous said...

met ultah cie.. :)
panjang umur dan sehat selalu yak :)

Yulian said...

Fienn...waaa pangling masuk sini uda leot baruu...bagus & rapi! *kek pak tino sidin aja gw*

Hepi very belated bday yaaa hehe
Moga2 panjang umur, hepi terus tambah disayang hubby & michelle+marco :)
amin...

Arman said...

happy bday ya!! :)
kehidupan emang harus disyukuri ya... :)

l3l1 said...

wahh hepi belsdei ya fien... huhuhu telat yak... lama kagak update niy.. lebih sering di mp sekarang :p

yosefin said...

to. dessy : wow.. makasih kembali des. jadi gw dapet kado apa ?

to. fun : sinmung say. ka kapan sangit ?

to. yulian : thanks ya yuuull! doooh jadi terharu deh.. tuh kan gw disayang banyak org!

to arman : woww.. pak arman makasih ya udah mampir, gimana kabar di amrik ? andrew gimana ?

to. leli : makasih yaaa!! btw emang nih dasar elo, sekarnag sibuk urusin dagangaaaan melulu!!