Wednesday, September 17, 2008



Dooh si eneng centiiil bgt!
gw kalo ngeliat anak gw dengan gaya secentil ini gw jadinya mikir2.. perasaan gw engga segini2nya deeh.. apa turunan han yg punya gen centil seperti ini ?
ihihi..

Minggu ini dirumah gw lagi banyak acara makan2.
Asiiiiikkk...
Tadi gw sempet bengong pas terima sms undangan acara makan2nya,
tulisannya gini :
Barbeque Party with special menu: shrimp grill sechuan, sausage guangzhao, fish grill texas,
ca kangkung ala hongkong and otak otak bangka. dont miss it!
gw langsung deh sms balik, paaaakkk.. ini ga salah?? yang masaknya siapaaa???
panicccc bgt!!

Eh dibales gini : tenaaaang aja, itu bumbunya sama semua, kecap sama mentega aja! Undangannya doang yang keren. hihihi...

Giliiing.. untung aja kalo gitu, kalo beneran harus masakan dengan nama2 seperti itu mah gw nyerah aja. Soalnya acara BBQ party itu dirumah gw bo!

Ini acara makan2 seru deh kayanya, kita tuh ceritanya kan dari wilayah Paulus, terus gw ini di lingkungan Paulus 1 ( PWK n sekitarnya ) terus lingkungan Paulus 6 ( VTT , Royal dll )
itu kita suka doa bareng, terus bapak2 mulai rame2 buat maen bulutangkis rame2 tiap hari jumat, terus yg paling asik sekarang tuh kita mulai rame2 naek sepeda tiap hari minggu.
SERUUUUU....!!!!

2 minggu kemaren kita mulai deh.
Rute 1 tuh 15 km.. giliiing jauuuuuh bgtttttt!!!
untungnya rame2 jadi ga kerasa cape. cuman malesnya di citraraya ini kan naek turun gitu jalannya, jadi deh kita ngos2an setengah mati.
Nah. minggu kemaren kita sepakat untuk ke HR muhammad aja, makan Soto banjar buat sarapannya, nah... pas sampe di rumah gw diitung jaraknya.
Wuiiiih... canggih boo. sampe 20.5 km .
tapi karena ga banyak jalan yg naek turun, kita berasanya ga terlalu cape.
Thanks God, berkat banyak kebersamaan kaya gini, kita jadi dekeeeet dan pada rajin pegi doa.
Asiiiik kannn ???

Pokoknya dalam Tuhan Yesus mah harus semangat ya!!

3 comments:

Anonymous said...

seru amat sepeda-an rame2. Sehat banget tuhhhhhhhhhh :)

fanvin said...

sayang fien gua ga pinter sepedaan :), kalo jalan lurus aja ok, so gimana ? kapan2 mau ga boncengin aku :D..hahahaha

Yulian said...

asik juga yaah sepedaan rame2. gw terakhir kali naik speda pas SMP tuh hehe.

iya deh, eneng michelle sampe ke senyumnya aja genit haha