Wednesday, June 27, 2007

Kemaren gw pergi ke Surabaya Eye Clinic buat pemeriksaan mata untuk tindakan LASIK.
Gue emang dah dari kapan itu kepengen buat LASIK,
rasanya sayang juga kalo gak ambil kesempatan untuk melepaskan diri seutuhnya dari Softlens dan kacamata. Benernya emang bete sih make kacamata n sofltens melulu.
Mana gw punya habbit yang buruk lagi, suka males buka soflens, itu benda bisa ada dimata gw terus menerus, jarang bgt dibuka.
Iritasi..? jelas pernah, terpaksa harus make kacamata dulu, tapi gak kapok2.

Akhirnya buat jaga kesehatan mata, akhirnya gw pake soflens yang bulanan, jadi paling engga yah..itu softlens gak sampe lamaaaa bgt dimata gw.
Tapi.. tetep aja gak hieginis.

Kemaren gw ke Surabaya Eye Clinic ( SEC ) itu diperiksa retina, kornea, minusnya ..hmm apa lagi ya? pokoknya dari mesin ke mesin deh.
Hasil pemeriksaannya sendiri bagus, dari data yang ada, gw bisa dilasik dengan hasil akhir minis 0 - 1/4.
Tapi booo...proses pemeriksaannya menyiksa jiwa.
Terus terang, gue bukan orang yang sabar.
Apalagi pas pemeriksaan retina awal yang mana gw gak boleh kedip. Gue sengsara bgt rasanya. Secara gw tuh gak bisa nahan reflex gw buat kedip. Ampe lamaaaa bgt buat periksa itu.
Berikutnya untuk periksa yang kornea. Gw musti ngeliat pemandangan, tapi gak bole jelalatan. hanya bole ngeliat puncak gunung saljunya aja. Disitu juga lama. Lamanya bukan karena gw kedip atao bergerak, tapiiiiiii..karena mata gw capek katanya.
mpe ditanya , ibu semalem kurang tidur ya?
hhehehehe..coba aja situ punya anak 2 kecil2, bisa gak situ tidur semaleman dengan nyenyak blas?
OMG... sampe disuruh istirahat dululah..meremlah...
Gak kuat deeeeeh!
Gak kuat nunggunya terutama...
Gue gak sabar gini gitunya itu, tapiiiiiiii,...nyadar jg sih kalo gak dapet hasil pemeriksaan yang akurat, mata gw nih taruhannya.
Males aja booo kalo lasik mahal2..tapiii hasilnya gak maksimal.
iya khaaaaan..????

Terus ternyata kemaren itu dokter retinanya gak dateng, jadinya ekke gak periksa retina tahap 2 itu. Gue lanjut lagi mustinya hari ini..
Tapi... semalem marco rada rewel bobonya dan gw rada migren. Buat periksa hari ini, kayanya percuma booo...secara mata gw lelah n kesabaran gw makin tipis hari ini.
So..sampe ketemu besok di SEC, gw dijadwalin buat periksa jam 11.
doain lancaar ya....!!

No comments: