Wednesday, June 27, 2007

Haloooo semuaaaa...!
Pertama,...makasih banget atas dukungan temen2 semua buat gw.
Emang gak gampang jadi orang tua ya.
Tapi gue janji ke diri gw sendiri, gue akan berusaha jadi orang tua yang baik buat michel n marco. Mungkin gak sempurna, tapi I'll do my best deh.
Ciayooooo....!!!

Sekarang cerita weekend ya,
Weekend kemaren gue 'keracunan' makanan.
Jadi ceritanya gini, kan dari pagi tuh emang males buat masak dll, jadinya beli makanan aja di foodcenter di pasar citraland. Emang disitu tuh full ama makanan segala macem, dari yang enaaak ampe gak enak. hahaha..
Jadi deh kemaren itu gue makan tahu campur, han makan kuetiaw medan goreng sama barengan bakso 1 porsi.
Semua makanan itu gw makan dengan full cabe. hahaha.. can't live without it deh.

Jam 9 an gitu gw bikin mpek2 palembang, lagi belajar nih bikin mpek2 kapal selam n lenjer yang uenak. selesai jam 10, eh handi dah selesai boboin michel.
Bingung d dia mo ngapain..
secara suami gw emang rada aneh, kalo weekend dimana kalo gw mah milih buat bobo, maen sama anak n bobo lagi...lalu bobo lagi.. ( keboooo banget!!)
nah, kalo dia mah malah nyari2 kegiatan. cuci mobil, cari ini cari itu, heraaaaan deeeh!!!

Akhirnya dia menculik diriku ke JMP ( Jembatan Merah Plaza)
buat ngeliat stan punya temen kita si mendra. Pas gw nolak alasannya gini,"Aaaah..elo kan dah kemaren seharian ama anak2, tar pulangnya lagian cepet kok! Paling lama kita pergi 3 jam !"
3 Jam sebenernya sih sbentar, apalagi ngeliat posisinya JMP yg nun jauh disana n rumah gw di citraland yang nun jauh disini.

Akhirnya gw ikut jd diculik ama dia, terus disana gak ngapa2in ngeliat2 aja.
Terus laper n then lunch makan mie. Itu mie, gw taro cabe jg banyaaaak, kan gak enak n sedep kalo gak pake cabe yang banyak!!

Akhirnya pas maghrip dirumah, alhasil gw mencri2...
aiiih gak elit banget penyakit gue. Blom cukup sampe disitu, gue akhirnya jg muntah2 booo..!
bener2 yang muntah2 sampe perut gw rasanya kram.
Ampe tobat nih gw rasanya, bukan tobat makan cabe kok,.. yang itu mah masih beloom. hihihi
yang gw tobat tuh jajan seharian n gak makan nasi sama sekali.
Ampuuun Tuhanku.. gw tobaaaat!!

Beneran untungnya malem itu abis dikerokin sama mbak sam gw bisa bobo, tapi hari senin itu akhirnya cuman kerja sampe jam 10 doang. terus gw dianter pulang sama sis, gak kuat nyetir booo! Dirumah gw istirahat aja bobo2 doang aja. Maen2 sama anak2 terus bobo lagi, gw paksain makan nasi aja biar gw gak lemes, biarpun akhirnya gw muntah2 lagi.
Pas gw muntah, si michel maniiiz bgt deh, gw dipijet2 pinggangnya sambil dibilangin gini : sowkey mami...swokeyyy...
hihihihi... Swokeyy itu sebenernya : its okey.
kan biasanya kalo dia nangis atao takut gw selalu bilang : its okey michel..its okey..
Nah sekarang ditiru ama dia, tapi jadinya swokeyyyy... hihihi...

Hari ini gw dah sehat bgt, kemaren sih sebenernya dah lumayan sehat, tapiii..pas sarapan kan mbak sam bikin mie kuah ikan ala bangka, itu makannya enaknya dipakein cabe n cuka yang banyak. Yaaah akhirnya gw makan lagi kaya gitu, alhasil gw mencri lageee... hixx..

No comments: