Tuesday, June 12, 2007


Gue lagi seneeeng deh!
Pada tau khan..kalo minuman NU Green Tea itu lagi promo gede2an dan bagi2 hadiah?
Naaaah..kebetulan gw n han tuh yang lagi SUKAAAAA.. BGT minum itu.
jadinya pas ada promo ini kita tambah seneng.
Sebenernya gw jauh lebih suka yg 'less sugar', tau sendiri dunk.. kan ekke dah endut begini, kalo minum yg manis2 melulu bisa jadi bola dunk lama2. hehehehe..

Aneh jg sih sebenernya, karena gw adalah orang yang ga suka minuman manis2. Gue tuh yang pecinta air putih sejati.

Eh balik lagi ke cerita NU green tea, pengumuman nih ya temen2..
Ekke dah 2x dapet hadiah : Gratis 1 Botol!
hahahahaha..asiiiiik bgt!!
Pertama dapet kemaren pas lunch, handi buka 1 botol terus tereaaak : "Dapeeet..!!"
hihihi..kaget asli gw pas dengernya. Tapi terusannya malah gw yang kesenengan. Iyalaaah..cewek dapet hadiah undian..cihuuuy bgt deh!
Berikutnya, dapet lagi pas tadi siang pas makan siang.
Pas han bilang "wah.. dapet lagi nih kita!" Gue asli cuman cengengesan sambil bilang gini :
" doooh,..mimpi kok siang bolong sih ?"
Eh,..ditunjukin didepan mata gw itu tutup botol, dan..beneran.. We Got It AGAIN!!

Jadi optimis nih bakal dapet yang hadiah Duit. hahahaha..

3 comments:

yanti said...

dapat hadiah 1 botol Nu tea? chiiii kirain mah dapat 100 jeti gitu, baru aja mo kesono minta jatah hehe

Yenny Lesly said...

huahahha, tutup botol gw tulisannya : JANGAN NYERAH!!! :D

si upik abu said...

waaah sayang ya gw senengnya ZEST TEA & ga ada hadianya...hihi ayo ayo.. terusin fiend... sapa tau beneran dapat hihihi