Tuesday, April 24, 2007

Jadi gini ceritanya,
alkisah kan sebagai istri yang baek ekke jemput handi ke erport hari minggu kemaren.
Waaah..penuh perjuangan deh, secara pas jamnya ngejemput tuh lagi ujan guedeee bgt, n gue lapeeeer n ngantuuuuk bgt.
Perjuangan bgt tuh buat membulatkan tekat buat ngejemput ke erport.
Soalnya kan males aja kalo di mobil gw nyopir sambil ngantuk2 gak jelas gituh.

Akhirnya ya gue pergi tuh jemputin, tapi sendirian aja, gak ngajak Michell.
Nah dijalan itu pas gw lagi nyetir sambil agak terbengong2..eh mendadak gw ngeliat kalo mobil didepan tuh 'menembus' aer trus nyiprat deeh ke motor yang lagi jalan dikiri.

Cuman sayangnya gue jg terlanjur telat ngerem jadinya..mobilku juga nyiprat ke motor ituh. Duhhh..gw sampe gak enak ati bgt sama motor itu, kena ciprat sampe 2 x.
Ternyata tuh motor juga marah sama ekke, jadinya mobil gw dikejar terus dipepet ke kanan, terus mendadak dia berenti, sambil noleh ke belakag melotot ke gw.
Duuuh.. jujurnya gw serem..
tapi,..gw sok cuek aja gw ambil kiri dan ngelewatin dia aja sambil ngangkat tangan / ngelambai gitu deh. Pokoknya kasih sign kalo gue minta maaf deh.
Cuman itu motor jadi marah bgt. akhirnya dia ngebut lagi dan ngedahuluin gw terus..
...terus .. jalan didepan gw sambil zig zag gitu jalannya.

Gue ngerti perasaan dia yang kesel bgt dan emang kondisi jalan yang sepi memungkinkan bgt dia buat berbuat gitu. Akhirnya ya gue cuekin aja, jalan aja pelan2 dibelakang dia.
Sampe akhirnya di perempatan lampu merah dia belok kiri n gue musti belok kanan.

Buat Bapak yang kemaren keciprat mobil saya, saya minta maaf banget ya pak.
Saya ngerti deh bapak marah sama saya, saya jg pasti marah kalo digituin kalo naek motor.
Maaf jg saya gak mau berenti waktu dipepetin ama motor bapak, bukan apa2 ..saya juga takut kalo terjadi hal2 yang tidak diinginkan kalo saya berenti.
Maaf ya pak.

Tapi,..kejadian tegang sore itu gak berenti sampe disitu doank,
gini dari rumah tadi gue gak liat kondisi bensin mobil ekke, pas lagi di tol..eh mendadak lampu indikator bensinnya nyala. Uuupzzzz..bensin abis boook!!!
Gw dah ketar ketir deeeh, untuuuung aja deket bandara ada kios bensin pertamina.Cuman lucunya gw dah pede bgt bilang, isi 200 rebu ya paaak!!
Eh sekalinya buka dompet, isinya beneran cuman 200 rebu.
hahahahaa...
untung baru diisi 70 rebu, jadi bisa diralat, isi 100 rebu aja.
hahahahahahaa.... doooh..ade ade ajeee deeeh!!

Udah nyampe di erportnya gw pikir kan handi cepet tuh turun pesawatnya, jadinya ekke gak masuk parkiran, tapi puter2 aja di bandara tuuuh..
Tapi sodara2..gue dah jalan pelan2 n kadang berenti di spot2 yang bagus juga ternyata ekke musti muter tuh bandara sampe 4 x baru handinya nongol dipintu depan.
What a day..!! Ampyuuun deeeh...!!

No comments: