Wednesday, April 11, 2007

aaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrghh... mo maraaaah deh sama si Oggix, gw jadi ga bisa nih bales2 SBnya temen2.. maaf yaaa..beneran deh gw dah bolak balik nulis tapi kalo di posting pasti jadinya error. Maaf yaaaa....!!

Gw hari ini mau cerita tentang Marco ya,
Marco sekarang udah 7 bulan ( tgl 14 april besok)
Perkembangannya pesat bgt. Diumur segini dia udah bisa merangkak (badan diangkat ) terus berdiri , terus udah bisa jalan meniti kursi ato tp tidurnya, udah bisa jg kalo dititah ama kita.
Kakinya Marco kuat n ga bisa diem deh. hahahaha..
Terus giginya sekarang udah keluar 6, 2 dibawah, 4 diatas.
Marco tinggi jg tapi gw blom ukur lagi tingginya.
Sayangnya marco agak kurus, gak chubby kaya michel.
Padahal minum susunya banyak n makan nasi saringnya tuh bisa abis 1 mangkok makan baby penuh tiap kali makan. Mungkin karena banyak gerak ya jadinya tetep kurus gitu.

Tiap malem marco bobonya jam 7.30 terus masih bangun 2 kali tiap malem buat minum susu.
Tiap minum 120 cc, abisnya cepet deh.

Soal bicara, marco blom banyak ngomong, paling cuma brubing doang, kalo bangun pagi, suka manggil2 gw, eh eh gitu..
Soal pendengaran, puji Tuhan, marco kayanya bisa denger dengan jelas.

eh iya, semalem handi mindahin n nurunin kasur kita ke lantai.
jadinya sekarang luaaas deh tempat buat maen2nya si marco.
Posisi tidurnya enak deeh.
si michel sukaaa bgt karena dengan posisi yg sekarang, dia kena acnya enak bgt. Dingin gitu,
soalnya michel emang dari bayi gak tahan panas.

No comments: